Kini Hadir Metode Pembayaran Baru di KoinWorks, CIMB Niaga Virtual Account!

437

Startup P2P Fintech Lending Luncurkan Virtual Account CIMB Niaga untuk Setiap Investor di KoinWorks

 Jakarta, 7 Maret 2017 – Pada hari ini KoinWorks, startup Fintech lokal yang bergerak di bidang layanan keuangan berbasis peer to peer lending, mengumumkan peluncuran fitur Virtual Account CIMB Niaga untuk kegiatan pendanaan di platform peer to peer lending KoinWorks. Peluncuran virtual account ini diharapkan dapat memudahkan segala proses transaksi oleh setiap pendana saat hendak mendanai kebutuhan para peminjam melalui KoinWorks. Peluncuran ini sendiri secara efektif yang mulai diaplikasikan secara bertahap sejak tanggal 1 Maret 2017 dan secara otomatis akan diinformasikan kepada setiap pendana.

KoinWorks memberikan layanan finansial yang mudah diakses dan murah bagi setiap lapisan masyarakat lewat sistem teknologi informasi. Sebagai penyedia layanan peer to peer lending yang menyediakan akses terhadap peminjaman untuk berbagai kebutuhan, KoinWorks juga memberi kesempatan bagi masyarakat untuk berinvestasi bagi kebutuhan para peminjam. Kehadiran rekening virtual ini nantinya akan mempermudah dan mempercepat proses deposit dana untuk setiap investor yang tergabung di KoinWorks.

CIMB Niaga sendiri menghadirkan rekening virtual yang mudah diterapkan dan tidak memerlukan pembukaan rekening baru, rekonsiliasi cepat dengan pengkreditan dana langsung secara real-time di rekening tujuan, mengurangi jumlah transaksi yang tidak teridentifikasi (open item), efisiensi waktu dan biaya, hingga informasi transaksi dapat diperoleh secara real-time.

“Fitur virtual account ini sejak tanggal 1 Maret 2017, memungkinkan setiap investor kami yang sudah mencapai 6000 lebih investor dapat menikmati proses transaksi yang jauh lebih mudah, sehingga pendanaan investor yang sampai kepada peminjam akan real-time tersalurkan.” Ujar Bendedicto Haryono, Co-Founder & CEO KoinWorks.

Virtual Account sendiri merupakan bagian dari sebuah perkembangan teknologi menyoal transaksi keuangan. Pengadaan virtual account ini diharapkan dapat menjadi sebuah alat yang mampu memudahkan proses deposit dana investasi ke akun investor di KoinWorks. Nantinya, selain memudahkan, hadirnya virtual account ini juga akan mempercepat proses deposit karena dana investasi yang didepositkan masuk ke akun investor secara real-time. Setelahnya, investor bisa menggunakan dana tersebut untuk membantu pendanaan kebutuhan para peminjam.