Ketua Bhayangkari Cabang Badung Salurkan Bantuan Sembako

1

Bali Inspirasi.Ketua Bhayangkari Cabang Badung Salurkan Bantuan Sembako

Polda Bali, Polres Badung
Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi menggelar Bakti Sosial  Bhayangkari Peduli Kasih Polda Bali Bersama Polres Badung, pada hari Rabu, (20/05/2020) mulai pukul 14.30 wita, dalam rangka Meningkatkan Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan  terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyerahan tali asih berupa bingkisan sembako dari Ketua Bhayangkari cabang Badung ini diserahkan oleh anggota Satuan Lalu lintas Polres Badung dan Babinkamtibmas Desa Petang Bripka I Made Budiana Kepada masing-masing rumah warga kampung muslim sesuai data dan menyerahkan Takjilan kepada warga di depan Masjid Baiturrahman Br. Angantiga Desa, Petang Kecamatan Petang, Badung Bali. Kamis, (21/05).

Ny. Reni Septiadi melalui Bhabinkamtibmas Made Budiana menjelaskan kegiatan ini bukan semata -mata untuk pemberian tali asih, namun juga memupuk kebersamaan saling membantu disaat – saat sulit seperti ini selain mengingatkan untuk tidak Mudik lebaran tahun ini.

Lebih dari itu, lanjut Budiana pemberian tali asih menjadi ajang silaturahmi antara Bhayangkari Polres Badung dan masyarakat yang selama ini silaturahmi sudah terjaga dengan baik, agar lebih erat.

Ia berharap, tali asih dari Bhayangkari Peduli Kasih Polda Bali Bersama Polres Badung, dapat memberikan manfaat kepada kalangan penerimanya.

“Bukan dari seberapa nilainya, namun kepedulian dan kebersamaan kami serta kerja sama yang telah terjalin dengan baik, ke depannya diharapkan dapat berlanjut lebih baik,” Tutupnya.bali inspirasi