Kepedulian DPRD Bali selama Pandemi berlangsung

1

Bali Inspirasi.Sanur-Bali,26-april-2020.Sebagai tokoh masyarakat,saat kondisi pandemi seperti sekarang ini berbagai kepedulian dari DPRD Provinsi Bali.Sekitar 9,1 M sebagai suport untuk masyarakat,seperti berbagi ke banjar sekitar dan membantu rakyat yang membutuhkan baik berupa makanan selama pandemi dan juga lapangan kerja buat yang sudah tidak dapat pekerjaan.”ungkap Komisi Tiga DPRD Propinsi Bali,Ida Bagus Kiana ,SH.

Seperti hal nya prinsip yang dipakai perguruan silat Merpati Putih ,yakni mencari dalam hening menjadi sebuah cara dalam menghadapi situasi pandemi seperti saat ini.

Kesadaran masyarakat pun kali ini di uji supaya lebih tetap tenang dan damai,tanpa ada nya gejolak, yang tentunya bisa membuat situasi semakin kondusif dan baik.

Berharap situasi pariwisata mampu pulih kembali kedepannya,hal ini pun perlu didukung kesabaran yang penuh dari berbagai bidang .

Bali sebagai pusat destinasi dunia hingga saat ini bisa dibilang mampu menghadapi situasi yang kurang baik hingga saat ini,berbagai belahan dunia pun mengakui hal ini.Budaya,kultur dan juga adat mampu saling berkerjasama dalam menghadapi situasi pandemi,baik secara niskala maupun secara kebiasaan hidup sehari-hari yang lebih sehat dan alami.Berkat keunikan dan eksotis nya pulau bali sebagai pulau dewata,yang selalu menjaga budaya leluhur dalam kelestarian nya.bali inspirasi