Kejayaan Era 90-an dalam Catatan Anak Disco di Artotel Beach Club

2
Penampilan grup band The Groove

Event Catatan Anak Disco yang digelar oleh manajemen ABC Artotel Beach Club Sanur pada, Sabtu, 24 November 2018 yang menampilkan group band The Groove. Group band yang musik bergenre Acid Jazz ini mampu menyedot pengunjung sekitar 800 penonton.

Regional Marketing Communication Manager Artotel, Frederic Ferry mengatakan, Catatan Anak Disco jadi event rutin yang diadakan setiap 3 bulanan. Jika awalnya dilaksanakan di dalam raungan (indoor), dalam beberapa event terakhir event ini dipusatkan di Artotel Beach Bar Sanur dengan kapasitas bisa menampung sekitar kurang lebih 1.000 penonton.

“Dalam event yang saat ini digelar (keenam) kita pilih The Groove. Sejak dulu, Artotel Beach Bar Sanur selalu menekankan artis atau seniman dalam negeri. Jadi kita ingin mengangkat Indonesia dari cara berkesenian para musisi dan grup band dari Indonesia,” ungkap Ferry, Sabtu (24/11/2018) malam.

Lanjut Ferry, Catatan Anak Disco sendiri merupakan konsep yang mengangkat era 90-an dalam sebuah panggung di pinggir pantai. Untuk di setiap event yang digelar, pihaknya selalu mendatangkan grup band yang pernah berjaya pada jaman “generasi Dylan”.

Selain itu, manajemen Artotel pada pergelaran berikutnya akan mendatangkan group band asal Yogya yaitu Sheila On 7. Sedangkan untuk penampilan The Groove di Catatan Anak Disco sendiri sekaligus menjadi gong penutupan di akhir tahun 2018.

“Kita sudah merencanakan untuk acara di tahun depan setelah Sheila On 7 diantaranya yang kita undang antara lain, Naif dan Maliq & D’essentials, dan tahun depan bakal ditutup oleh Kahitna,” ujar Ferry. (*)