Kaya Spa Semakin Menginspirasi Di Bali

12

Bali Inspirasi.Menikmati Kaya Spa di Fame Hotel Bali

Aroma khas bunga bali semerbak di seisi ruangan spa,salah satu fasilitas yang dimiliki hotel Fame di bali.Menikmati pijatan lembut sekaligus mampu mengembalikan energi yang telah kita jalankan seharian penuh.

Kaya Spa yang telah memiliki nama besar di bali sebagai tempat spa terfavorit,kali ini mampu menembus pasar hospitality.Jumat sore,3 mei 2019,salah satu team media bali inspirasi mencoba mengulas tentang spa sebagai salah satu alternatif kesehatan, sekaligus mengapresiasi untuk sebuah inspirasi.

Kaya spa yang memiliki ciri khas khusus dari para terapisnya,dengan berkonsep hospitality nan elegan mampu menarik perhatian para turis mancanegara yang sedang berlibur di bali.Dengan berbagai kemampuan dan tehnik ,juga penggunaan bahasa inglish sebagai sarana komunikasi,hal ini merupakan respon positif untuk dunia pariwisata di bali.

 

 

Komang Emi Anggreni, sebagai terapis di Kaya spa mengungkapkan,”

Body massage biasanya menggunakan minyak atsiri (essental oil) atau lotion berbahan alami agar proses pemijatan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Essential oil pun biasanya beraroma terapi dan mengandung banyak vitamin yang berfungsi menutrisi kulit tubuh. Selain untuk perawatan kulit, body massage punya segudang manfaat. Ini adalah sebagian atau salah satu maanfaat massage seperti:

1. Menghilangkan Stres

Pijatan yang lembut dan menyeluruh pada tubuh Minasan yang kaku dan pegal bisa membuat Minasan menjadi lebih rileks.

2. Mendorong Proses Relaksasi

Body massage biasanya dilengkapi dengan penggunaan aromaterapi. Bahan-bahan aromaterapi yang alami seperti lavender, peppermint, rose, atau chamomile bisa menghasilkan aroma yang menenangkan pikiran.

3. Melancarkan Sirkulasi Darah

Dengan gerakan yang tepat, proses pemijatan pada tubuh akan membantu melancarkan sirkulasi darah. Biasanya, saat Minasan merasa stres dan lelah

4. Memperbaiki Postur Tubuh

Menurut para ahli, body massage juga berfungsi memperbaiki postur tubuh. Jika Minasan mempunyai postur tubuh yang agak bungkuk atau tulang punggung yang bengkok karena kesalahan posisi duduk, body massage dapat membantu mengembalikan postur tubuh Minasan.

5. Menurunkan Tekanan Darah

Siapapun bisa mengalami tekanan darah tinggi. Selain karena faktor makanan, tekanan darah tinggi juga bisa disebabkan karena pikiran.

6. Melemaskan Otot Kaku
Body massage bisa menjadi alternatif gaya hidup sehat untuk kulit cantik dan sekaligus melemaskan otot tubuh yang kaku.

7. Mengurangi Ketegangan Kepala
Meskipun body massage lebih banyak dilakukan di tubuh, tak menutup kemungkinan bahwa cara ini bisa berpengaruh pada kesehatan kepala. Karena aliran darah pada tubuh menjadi lancar, darah yang sampai di kepala pun tidak terhambat.”

Begitu pula seperti yang disampaikan Dera sebagai manager Kaya spa,”menginspirasi sebuah kesuksesan setelah menikmati relaksasi di Kaya spa,sebagai harapan dan doa untuk kehidupan.”

Hospitality yang saat ini sedang berkembang pesat di bali mampu menaikkan jumlah wisatawan sedemikian rupa,termasuk dari dalam maupun mancanegara.Salah satu nya Hotel Fame yang terletak di jalan Sunset Road ,dengan lokasi yang strategis untuk kawasan kuta mampu memberikan ikon bernuansa musik dan film.Kaum milenial sebagai karakter jaman saat ini selalu meng inspirasi berbagai kalangan.

Tempat yang nyaman ,mudah dijangkau sekaligus harga yang menyesuaikan,hal ini yang mampu menarik untuk dinikmati masyarakat urban sebagai kebutuhan gaya hidup saat ini dan kedepan nya.Berbagai inspirasi selalu ada ketika badan terasa tenang dan damai,begitu pula dengan kesehatan dan energi.

Kaya spa mampu meng inspirasi pasar pariwisata secara global hingga mancanegara,demikian explore mengenai spa dalam dunia hospitality yang memberi inspirasi untuk destinasi dan kenyamanan berlibur.Selamat berlibur di bulan Mei ,dengan nuansa budaya khas bali yang men dunia.bali inspirasi