Juara dunia bulu tangkis Carolina Marin akan tampil mewakili grup hotel terdepan dari Spanyol Meliá Hotel International di wilayah Asia Pasifik.

203

Melia Hotel Pilih Carolina Marin sebagai Brand Ambassador

Jakarta, 27 April 2017. Meliá Hotels International mengumumkan Carolina Marin, juara dunia bulu tangkis tunggal putri Olimpiade Rio de Janeiro 2016 sebagai brand ambassador terbaru. Atlet badminton yang sekarang menduduki peringkat kedua Badminton World Federation ini akan berkolaborasi dengan grup hotel terdepan dari Spanyol sepanjang tahun 2017 hingga Maret 2018.

Kesuksesan Carolina Marin di ranah kompetisi internasional melatarbelakangi pemilihannya sebagai duta Meliá Hotels International. Menjadi juara dunia pada tahun 2014 dan 2015, dua kali juara Eropa, serta mendapatkan anugerah sebagai Olahragawan Terbaik Spanyol tahun 2014, hingga akhirnya meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro menunjukkan kualitas Carolina Marin sebagai figur terdepan di cabang bulu tangkis dunia. Hal ini tentunya selaras dengan posisi Meliá Hotels International yang secara konsisten dan terdepan dalam memperkenalkan nilai dan budaya Mediterania di mata internasional, khususnya Asia Pasifik.

Gabriel Escarrer, Vice President dan CEO dari Meliá Hotels International menyatakan bahwa kolaborasi dengan Carolina Marin merupakan perwujudan nilai terpenting yang dimiliki perusahaan, yaitu keunggulan. “Kerjasama ini menunjukkan menjadi terunggul merupakan salah satu nilai terpenting bagi perusahaan kami, yang kali ini direpresentasikan dengan pencapaian terbaik seorang atlet Olimpiade. Selain itu, Carolina Marin juga merupakan ikon atlet perempuan Spanyol yang membanggakan dan mendunia,” ujar Escarrer menjelaskan.

Carolina Marin juga menyampaikan rasa bangga atas pencapaian terbarunya ini. “Saya merasa sangat bangga terpilih sebagai duta Meliá Hotels International, salah satu grup hotel terpenting di dunia dan perusahaan jaringan perhotelan terkemuka dari Spanyol. Saya sangat antusias dapat ikut serta mendukung upaya pertumbuhan Meliá Hotels International di Asia Pasifik serta membantu memperkuat relasi budaya antar negara,” jelas Marin.

Kerjasama ini akan berfokus pada wilayah Asia Pasifik, di mana olahraga badminton sangat populer dan sebagian besar turnamen besar, seperti BWF World Superseries 2017 Badminton Circuit diadakan. Meliá Hotels International memiliki 16 hotel di regional Asia Pasifik dan berencana untuk menambah portfolio menjadi 30 hotel pada tahun 2020. Asia Tenggara menjadi salah satu pasar dengan tingkat pertumbuhan tertinggi bagi perusahaan dan diharapkan kerjasama ini dapat memperkuat posisi perusahaan. Perusahaan juga berencana untuk bersinergi dengan lebih dari 280,000 followers Carolina Marin di media sosial Instagram dalam kerjasama ini.

Mengenai Meliá Hotels International

Ditemukan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca (Spanyol), Meliá Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel internasional terbesar sekaligus menjadi pionir dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portfolio dan pipeline terkini) di lebih dari 41 negara dan 4 benua di bawah berbagai merk hotel ternama: Gran Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Innside by Meliá, Sol Hotels & Resorts dan TRYP by Wyndham. Strategi yang berfokus pada pertumbuhan internasional telah membawa Meliá Hotels International menjadi perusahaan hotel Spanyol pertama yang hadir di berbagai pasar unggulan seperti China, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan posisi terdepannya dalam pasar tradisional seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingkat globalisasi yang tinggi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategi dengan berbagai investor utama serta komitmen terhadap pariwisata yang bertanggung jawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International sebagai hotel Spanyol yang memimpin dalam Corporate Reputation (Merco Ranking) dan merupakan salah satu perusahaan yang paling diminati untuk kerja sama di seluruh dunia. Meliá Hotels International termasuk dalam indeks pasar saham Spanyol IBEX 35. Informasi selengkapnya mengenai Meliá Hotels International dapat ditemukan di Twitter @MeliaHotelsInt dan Facebook meliahotelsinternational. www.melia.com.