Ingin Dapatkan Set Perhiasan Emas 24 Karat, Datang ke Goldmart Hadir Level 21 Denpasar

826

Wanita dan Perhiasan tak bisa dipisahkan.Keduanya sudah menjadi sebuah Ikon keindahan sepanjang jaman. Hal itulah yang membuat pengusaha  Goldmart sebuah perusahaan perhiasan ang berdiri sejak 13 Juni 1991 lalu memperkenalkan  Modern Jewelry Store  dengan sistem  fixed price, salah satu private owned modern retail Jewelry terbesar di Indonesia, dengan Motto sebagai “ The Destination  For All Jewelry Need”.

Untuk mendapatkan desain perhiasan modern, terbuat dari emas 18 samapi 24 karat, para wanita atau pria yang menginginkan berbagai jenis dan bentuk perhiasan, khususnya masyarakat Denpasar, tidak perlu lagi mencarinya sampai ke luar daerah, atau Kuta, saat ini Outlet Goldmart sudah hadir di Level 21 Mall, UG Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Dengan  konsep baru Modern  Showroom, tampilan lebih mewah, Goldmart menydiakan koleksi perhiasan emas 18K White, Yellow dan Rose Gold ( emas putih ), dengan bertatahkan Berlian asli dan color stone seperti blue saphire unik dan mewah, “  Sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan masyarakat terhadap Jewelry di kota Denpasar, setelah hadir Galeria Mall dan kini kita siap menghadirkan sederet koleksi lengkap perhiasan modern, “ jelas GM PT.Gold Martindo, Sjarkowi Hanafi,usai membuka Showroom Goldmart,di Level 21.

Kehadiran Goldmart di Denpasar, lebih mengutamakan kenyamanan konsumen dalam memilih koleksi perhiasan yang tersedia seperti cincin,kalung, liontin,bros , anting, hingga gelang, “ bahkan pada kebutuhan tertentu  sipeamakai, seperti bros bisa difungsikan menjadi kepala pendat,anting menjadi bros penyemat, cincin menjadi liontin. Kami pun siap mendesain cincin kawin sesuai pesanan, “ jelas Sjarkowi.

Wedding Collection, kata Sjarkowi desain cincin Goldmart bernuansa klasik  dan elegan paling banyak dipesan, berbahan emas kuning dan putih, diciptakan unutk pasangan ikatan perkawinan, “ Bagi mereka yang fashionable tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih,kuning, dan merah muda dengan aksen Berlian Belgia kualitas tinggi, “ kata Sjarkowi.

Saat ini Goldmart sudah meluncurkan Gold Master yakni koleksi set perhiasan terbaru terbuat dari emas murni 99,99% ( 24 Karat ), berupa Kalung,cincin, liontin, anting anting, bros hingga gelang, sangat elegan  dengan kemewahan emas murni, pemakainya nampak eksklusif.Goldmart memiliki 27 cabang oulet tersebar di 14 kota besar di Indonesia.( Nani )