Home Tourism Trend Indonesia Receptionis of The Year 2019 di Bali

Indonesia Receptionis of The Year 2019 di Bali

10

Bali Inspirasi.Kuta-Bali.Indonesia Receptionis of The Year 2019

 

kali ini digelar di bali pada 23 november 2019,acara ini bertempat diHotel Harris Riverview Kuta.Sponsor utama dari acara ini yakni Pegi-Pegi,yuk dengan tagline ny Liburan jadi kebutuhan,butuh liburan ? Pegi-Pegi,yuk” ungkap ketua cabang bali .

Acara ini juga dihadiri perwakilan dari Assosiasi House Keeping,IHGMA,PHRI,dan Dinas Pariwisata .
Dengan di ikuti 7 chapter sebagai perwakilan 9 kota se indonesia,kompetisi ini merupakan ajang kemampuan resepsionis dalam menghandle tamu sekaligus memahami case-case yang ada saat ini,selain itu isu-isu yang beredar juga sebagai tantangan tersendiri dalam kesigapan seorang resepsionis.

7 Chapter yang hadir dari seluruh Indonesia ini mewakili chapter dari kota masing-masing se indonesia,yakni dari jawa tengah,surabaya,makasar,bandung,jogja,jakarta,dan juga bali.

 

Dari 16 yang terseleksi kali ini telah difinalkan menjadi 8 besar finalis,yang akhirnya mampu memunculkan

 

3 finalis utama yakni dari chapter surabaya,chapter jakarta,dan chapter bali.
Dan pada akhirnya pemenang kompetisi Indonesia Receptionis of The Year 2019 ini dimenangkan oleh chapter bali,yakni dari hotel The One Legian Kuta yakni Ida Ayu Dinda Intening Anggraghani dengan skor penilaian tertinggi 4328.

Tiga juri pada kompetisi ini dihadirkan dari IHGMA,Kampus Stipar,dan dari Ubud Hotel Asosiasi.
“Indonesia Receptio is of The Year 2019 yang diselenggarakan langsung oleh Indonesia Hotel Front Liner Assosiasi merupakan ajang kompetisi nasional se indonesia,memiliki target yang lebih luas kedepan nya,hingga nantinya juga akan mengikuti ajang kompetisi internasional dengan berbagai negara yang akan di ikuti,hal ini menjadi target tahun 2020”, seperti yang disampaikan langsung oleh Endy Hermawan,
President Indonesia Hotel front liners Association sekaligus sebagai
Resort manager Adiwana Arya Villas and Amatara Arya Ubud.

Tentang HFLA Indonesia,merupakan organisasi non profit yang murni anggaran nya dari sponsor,organisasi ini didirikan untuk mengembangkan sumber daya manusia bidang receptionis yang dimulai dari tingkat sekolah menengah kejuruan,kampus universitas pariwisata,hingga ke hotelier secara langsung.bali inspirasi