Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Terbentuk

102

KORANJURI.COM – Pengurus DPW Bali Ikatan Media Online (IMO) Indonesia terbentuk dengan susunan pengurus yakni, Wahyu Siswadi sebagai ketua, Ida Bagus Suwitra menjabat Wakil Ketua, Yadi Permana sebagai sekretaris dan Ni Komang Sriati Ningsih di kursi bendahara.

Formasi tersebut akan dikukuhkan pada deklarasi IMO-Indonesia di Jakarta, 27 Oktober 2017 mendatang. Wahyu mengatakan, IMO-Indonesia wilayah Bali akan melengkapi organisasi media online yang telah berdiri sebelumnya di Pulau Dewata.

“Kami tidak bisa berdiri dan berjalan sendiri. Kami harus menjalin kemitraan dengan organisasi serupa yang sudah ada sebelumnya,” ujar Wahyu Siswadi usai dinyatakan secara sah memimpin IMO-Indonesia Wilayah Bali, Selasa, 3 Oktober 2017.

Terbentuknya pengurus Ikatan Media Online (IMO)-Indonesia Wilayah Bali diawali dengan pemilihan ketua yang dilakukan secara voting. Tiga kandidat sebelumnya mencuat masing-masing, Donny Parera dari Beritafajartimur.com, Ida Bagus Suwitra dari bm-news.com dan Wahyu Siswadi dari koranjuri.com.

Namun Donny Parera menyatakan mengundurkan diri dari podium pemilihan ketua DPW Bali IMO-Indonesia. Dua kandidat yang tersisa berhadapan secara head to head. Hasil akhir voting akhirnya suara mengerucut kepada Pemimpin Redaksi Koranjuri.com, Wahyu Siswadi yang memimpin DPW Bali IMO-Indonesia.

Struktur pengurus DPW Bali IMO-Indonesia yakni, Ketua Wahyu Siswadi (koranjuri.com), Wakil Ketua Ida Bagus Putu Suwitra (bm-news.com), Sekretaris Yadi Permana (beritadewata.com) dan Bendahara Ni Komang Sriati Ningsih (larasbalinews.com).(*/beritafajartimur.com)