Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB) Bali Gelar Rock n Roll Zumba Party Digelar di Swissbell Hotel Rain Forest Sunset, Minggu, 7 Juli 2019

1

Bali Inspirasi.”Sport Turism” sebagai respon positive kepada segment pariwisata kali ini,Rock n Roll Zumba Party akan digelar di Swissbell Hotel Rain Forest Sunset, Minggu, 7 Juli 2019.

 

Kegiatan Dance Sport ini menjadi event pertama di Bali yang digelar di tingkat internasional.

Acara itu juga menghadirkan Zumba Education Specialist (ZES) Prince Paltu OB dari Filipina,

 

seorang pengajar kelas Zumba di Quezon City, Manila, Filipina.

Zumba yang sejarahnya dibuat oleh Roberto Perez,yang ketika itu sedang melatih kelas erobik nya tanpa ada kaset musik.Hal ini menjadikan inspirasi munculnya zumba kala itu hingga saat ini.Rock n Roll Zumba Party akan digelar di Swissbell Hotel Rain Forest Sunset, Minggu, 7 Juli 2019. Kegiatan Dance Sport ini menjadi event pertama di Bali yang digelar di tingkat internasional.Acara itu juga menghadirkan Zumba Education Specialist (ZES) Prince Paltu OB dari Filipina, seorang pengajar kelas Zumba di Quezon City, Manila, Filipina.Ketua Umum Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB) Bali Mulianingsih atau Lia menjelaskan, event yang akan diadakan ini sebagai promosi tarian Zumba, sekaligus memperkenalkan Bali sebagai destinasi Sport Tourism.”Ini menjadi event dunia pertama di Indonesia dan sampai saat ini 500 tiket yang kami sediakan Sudan soldout,” jelas Lia di Sunset Road, Badung, Selasa, 2 Juli 2019.

Rock n Roll Zumba merupakan gelaran yang melibatkan penari Zumba secara massal. Gerakan Zumba Rock N Roll ini sangat energik dan melibatkan banyak peserta. Sehingga disebut dengan party.Sementara, Perwakilan Zumba Community Indonesia (ZCom) Meina menambahkan, Wilayah Balimemiliki Komunitas Zumba yang cukup banyak dan ada 200 instruktur yang semua memiliki kelas.“Perlu diketahui, gerakan Zumba ini bukan hanya untuk wanita lho, pria juga bisa melakukannya.

Mereka yang memiliki masalah cardio bisa melakukan gerakan Zumba,” jelas Meina.Rock n Roll Zumba Party direncanakan akan dibuka oleh Selly Rai Mantra yang merupakan istri dari Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Darma Wijaya Mantra. Selly juga menjadi pembina dari Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB).

Ketua Umum Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB) Bali Mulianingsih atau Lia menjelaskan, event yang akan diadakan ini sebagai promosi tarian Zumba, sekaligus memperkenalkan Bali sebagai destinasi Sport Tourism.”Ini menjadi event dunia pertama di Indonesia dan sampai saat ini 500 tiket yang kami sediakan Sudan soldout,” jelas Lia di Sunset Road, Badung, Selasa, 2 Juli 2019.Rock n Roll Zumba merupakan gelaran yang melibatkan penari Zumba secara massal. Gerakan Zumba Rock N Roll ini sangat energik dan melibatkan banyak peserta. Sehingga disebut dengan party.Sementara, Perwakilan Zumba Community Indonesia (ZCom) Meina menambahkan, Wilayah Balimemiliki Komunitas Zumba yang cukup banyak dan ada 200 instruktur yang semua memiliki kelas.“Perlu diketahui, gerakan Zumba ini bukan hanya untuk wanita lho, pria juga bisa melakukannya. Mereka yang memiliki masalah cardio bisa melakukan gerakan Zumba,” jelas Meina.

Rock n Roll Zumba Party direncanakan akan dibuka oleh Selly Rai Mantra yang merupakan istri dari Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Darma Wijaya Mantra. Selly juga menjadi pembina dari Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB). bali inspirasi