I Ketut Lingga Dapat Bantuan dari CSR Hotel De Varee Diva Kuta Bali

9

DENPASAR – BALI, HRM, Hotel D Varee Diva Kuta Ni Nyoman Widiadnyani dan didampingi Derector Of Sales – Desak Nyoman Trisnawati Mengatakan dari Pihak Hotel D Varee Diva Kuta, Bali menyalurkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) kepada penyandang Jompo di wilayah Denpasar. “ungkap Ni Nyoman Widiadnyani.

Sehingga, bantuan CSR itu diberikan dengan secara langsung oleh manajemen hotel dan karyawan kepada seorang penyandang jompo tersebut.

“Untuk bantuan diberikan dalam bentuk uang, barang maupun sembako dan obat-obatan,” jelas Widiadnyani, Selasa, 20 November 2018.

“Sedangkan kegiatan sosial ini merupakan sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan penderitaan yang dialami masyarakat. “ujarnya.

Manajemen Hotel D Varee Diva Kuta Bali, seperti dikatakan Widiadnyani, memilih menyalurkan CSR secara langsung karena, mereka yang menerima bantuan itu selama ini belum tersentuh oleh siapapun.

Selain itu, I Ketut Lingga, seorang penyandang jompo yang tinggal di kawasan Monang Maning, Denpasar itu, selama ini menggantungkan hidupnya dari uluran tangan para tetangga. Tiga anaknya sudah berkeluarga. Namun, kondisi perekonomian mereka juga tak lebih baik dari I Ketut Lingga sebagai orangtuanya.

“Praktis, kehidupannya sangat memperihatinkan. Jadi kami perlu menyambangi dan memberikan bantuan untuk sekedar meringankan beban,” ujarnya.

Dikatakan Widiadnyani, Program bantuan sosial itu, kata Widiadnyani, akan terus berlanjut dan disalurkan secara berkala.

“Kami sangat antusias membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan. Bahkan, karyawan juga secara ikhlas mengumpulkan uang untuk membantu mereka secara sukarela,” jelas Widiadnyani.

Lanjut, kegiatan dilaksanakan Kamis (15/11/2018) pukul 16.00 Wita. Sebelumnya, rombongan berkumpul di Banjar Tegal Sari dan disambut oleh Perbekel setempat, I Wayan Sunarta bersama tim.

“Selanjutnya, dari pihak kami Kemudian diantar ke rumah Bapak I Ketut Lingga sebagai penyandang jompo,” ungkap
Widiadnyani.

Sementara, acara sosial itu juga dihadiri oleh General Manager D Varee Diva Kuta Bali – Bapak Rondan Sukarnadi, HRM yang juga ketua program CSR -Ni Nyoman Widiadnyani, Director of Sales – Desak Trisna dan beberapa tim hotel.

D Varee Diva Kuta Bali merupakan hotel bintang 4 yang berjarak hanya 10 menit berkendara dari Bandara International I Gusti Ngurah Rai. Hotel tersebut berlokasi di Jalan By Pass ngurah Rai No. 99, Simpang Dewa Ruci.

Menurut Ni Nyoman Widiadnyani, Hotel kami juga sangat disukai banyak tamu wisatawan karena lokasinya sangat strategis baik utk grup-grup besar ataupun tamu-tamu pribadi,” jelasnya.

“Hotel kami juga bersebelahan dengan salah satu mall terbesar di Kuta, yaitu Mall Bali Galeria. Bahkan mempunyai pintu akses masuk ke dalam mall tersebut,” jelas Ni Nyoman Widiadnyani.

Sehingga, hotel tersebut juga memiliki 186 kamar dan harga begitu murah juga sebagian kamar dilengkapi dengan balkoni ditambah pemandangan ke kolam renang.

“Kami juga memiliki restaurant, ruang fitness, Spa dan ruang bermain untuk anak-anak.”ujarnya.(TIM).