H&M “Swinging 60s London”

1

Bali Inspirasi.H&M mengumumkan kolaborasi dengan merek Inggris eklektik Richard Allan, yang didirikan pada tahun 1962 dan terkenal dengan syal inovatifnya dalam desain yang berani, pola abstrak, dan warna-warna cerah.

Koleksi pakaian wanita menampilkan

 

desainprint Richard Allan yang ikonik di-desain ulang secara modis oleh tim H&M. Diluncurkan di toko-toko di seluruh dunia, serta online, mulai hari ini, tanggal 22 Agustus.

 

Koleksi ini tersedia di semua toko

 

H&M di Indonesia mulai hari ini.

 

Dengan berbagai macam dress, blus, rok, kemeja, celana panjang dan aksesoris, kolaborasi Richard Allan x H&M adalah koleksi pakaian wanita yang benar-benar kontemporer dan menawarkan suasana tahun 1960-an yang menarik.

Didesain oleh tim H&M, siluet panjang dan menarik dengan detail seperti garis leher tinggi, manset lebar, dan lipatan lembut, sedangkan palet warna dan desain print membangkitkan kembali “Swinging 60s London”.

 

Desain print Richard Allan yang digunakan di seluruh koleksi telah bersumber dari arsipnya yang luas. Desain ini termasuk print seperti Piccadilly yang hidup, Paraph yang mengalir, Palme, yang didasarkan pada pohon dan Sanaa, dinamai berdasarkan kota bersejarah. Pola-pola seperti Muse, representasi abstrak sembilan kera mitologi Yunani, dan Scott, sebuah interpretasi dari anyaman awal dari dataran rendah Skotlandia, cikal bakal Tartanmodern, menawarkan pola geometris yang kuat untuk bentuk kontemporer.

 

“Sungguh luar biasa mengetahui bahwa desain print ayah saya akan dikenakan oleh audiens yang sama sekali baru – dia pasti senang, seperti saya. Banyak sekali desain penuh warna yang relevan hari ini, seperti ketika pertama kali disusun dari tahun 1960 hingga 1980-an dan interpretasi ulang H&M untuk abad ke-21 adalah ciptaan yang menginspirasi. Mudah-mudahan itu akan membuka pintu bagi generasi baru di tempat-tempat baru, menampilkan bakat luar biasa dari Richard Allan, yang sidik jarinya menjadi kata per kata untuk chic yang penuh warna,” kata Cate Allan, creative director Richard Allan London.

 

“Swinging London pada tahun 1960-an adalah era ikonik yang penuh dengan desain printindah dan semangat gembira yang masih terasa sampai sekarang. Kami benar-benar senang bisa berkolaborasi dengan salah satu perancang desain print yang paling berani saat ini. Dengan mengambil desan printvintage klasik ini dari syal dan menata kembali dalam konteks baru, potongan-potongan dari koleksi Richard Allan x H&M terasa kuat dan feminin, namun dengan sentuhan yang modern”, ​​kata Maria Östblom, head of womenswear design H&M.bali inspirasi