H&M Membuka Gerai Terbaru

1

Bali Inspirasi.25 Oktober 2019, H&M membuka gerai terbaru berlokasi di Senayan City, yang merupakan toko ke-37 di Indonesia.  Lebih dari 200 pecinta fashion mengantre selama beberapa jam diluar toko menunggu dibukanya toko H&M yang menawarkan fashion & quality at the best price in a sustainable way.

 

Mr. Anil Malhotra, Country Manager, Febry Indrian, Area Manager, bersama dengan tamu; Mr. Ronald Lim, Centre Director of Senayan City, dan Mrs. Halina, Leasing & Marketing Director, secara resmi membuka toko dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M yang antusias untuk masuk ke dalam toko.

 

Untuk merayakan hari pembukaan, 200 pelanggan pertama diberikan voucher diskon VIP sebesar 30% tanpa pembelian minimum untuk barang dengan harga normal, bersama dengan kopi dan snack.

 

Menghadirkan berbagai pilihan tren terbaru dan klasik abadi untuk pelanggan, H&M Senayan City akan menawarkan pakaian dan aksesoris wanita, pria, dan anak-anak, juga H&M Mama, H&M Plus & sports. Toko H&M terbaru memiliki area bermain di bagian pakaian anak-anak dimana anak kecil dapat bebas bermain, serta kedai kopi dari kopi Common Grounds agar bisa menikmati kopi dan pastry enak.

 

H&M berlokasi di Senayan City [2 FL], Jl. Asia Afrika No.19, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.  Jam buka dari Pk 10.00 – 22.00.bali inspirasi