H&M Fashion di Trans Studio Mall Bali,Sebuah Konsep Unik Pertama di Asia Tenggara

1

Bali Inspirasi.Kuta-Bali.Hennes & Mauritz sudah mulai merambah pasar internasional yang dimulai dari Norwegia dan diikuti Swiss, Inggris, dan Denmark.

 

H&M di Trans Studio Mall Bali

“Konsep yang homy kali ini cuma ada di bali untuk kawasan asia tenggara,jadi negara lain di asia tenggara baru kita yang berkonsep homy,hal ini lebih menarik para pengunjung dan terlihat nyaman,seperti berbagai warna tanah,hijau nya daun ,dan masih banyak lagi.” ungkap Karina Soegarda selaku cimmunications manager H&M Indinesia.

 

Pembukaan Ritel Fashion H&M Toko Ke-35 di Trans Studio Mall Bali ini merupakan ritel fashion asal Swedia, H&M membuka toko yang ke-35 di Indonesia yang berlokasi di Trans Stodio Mall ,Jalan Raya Imam Bonjol Denpasar Bali. Sabtu 10 Agustus 2019.

 

“Hari ini kita mengundang 150 Orang dan yang hadir 200 Orang, yang kita beri sarapan pagi, “Ucap Kirana.

Manager Communications H&M Indonesia, Karina Soegarda, mengatakan
“Sejak jumat (9/8) jam 10 malam sudah tampak konsumen mengantre di luar toko untuk mendapatkan promosi voucher gratis 100% senilai Rp sejuta rupiah untuk 10 pembeli pertama, voucer diskon 50 persen untuk pembeli ke-11 sampai 50 baju, dan voucher 30 persen untuk antrian ke-51 sampai 150.”jelasnya.

 

Sedangkan untuk target pasar yakni fashion for all,untuk usia balita hingga dewasa,seperti baju, kaos, celana, topi, sepatu dan bando ,juga menghadirkan busana untuk seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak sampai dewasa,terdapat juga koleksi aksesoris penunjang penampilan.

“Seperti toko H&M lainnya, kami menghadirkan fashion untuk semua, termasuk koleksi pakaian sport,”Ungkap. Manager Communication H&M Indonesia, Karina Seogarda di Trans Studio Mall Bali.

“Perkembangan fashion ini meski bisnis ritel sedang lesu tetapi pertumbuhan H&M di Indonesia cukup baik”.,ujar Kirana.

Dikatakan Karina Kehadiran H&M di Bali disambut sangat meriah oleh konsumen Trans Studio Mall Bali,berbagai penawaran menarik pun ditawarkan untuk pakaian koleksi terbaru di toko ini.”,’ujarnya.

Sebanyak 35 Toko H&M dibuka di wilayah Indonesia, yaitu, Surabaya, Semarang , Bekasi Jakarta, dan lain-lain.

Kirana Soegarda menambahkan
H&M  merupakan label ritel fashion asal Swedia yang didirikan oleh Erling Persson pada tahun 1947.

“H&M adalah singkatan dari Hennes & Mauritz , pada awalnya Erling Persson membuka butik khusus pakaian wanita bernama Hennes (kata Swedia yang dalam bahasa Inggris berarti wanita)dan Mauritz yang berarti anak laki-laki.bali inspirasi