Hidangan Resto di Angkringan Buleleng yang Bernuansa Milenial

1

Bali Inspirasi.Renon-Denpasar.Wisata kuliner dikawasan renon yang penuh dengan beragam pernak-perniknya.Kali ini,Ary Dharmayasa mengatakan rumah makan ini baru diresmikan awal Desember 2019 kmarin,menu yang ditawarkan pun beragam, namun yang spesial adalah berbagai jenis makanan khas Buleleng.

 

“Di sini menyediakan makanan khas Buleleng, khas Bali, nusantara, dan western food,” katanya.
Menu Angkringan Rasa Resto, Angkringan Buleleng Ganesh House Tawarkan Ragam Makanan Khas Bali
di Jalan Tukad Badung 102 X Denpasar, Bali.

Harganya mulai Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribuan.

Juga menyediakan berbagai macam jenis rujak, mulai rujak colek, rujak cuka, rujak gula merah, uyah sera, kuah pindang, bulung, maupun boni.
“Untuk rujak harganya hanya Rp 12 ribu,” katanya.

Menu lainnya juga ada nasi bakar, aneka mi, burger, bahkan lobster.
“Ini menu spesial yang menyaingi hotel. Lobster yang ukuran kecil Rp 250 ribuan, sedangkan yang besar Rp 700 ribuan. Lobster didatangkan dari petani di Lombok,” katanya.

Selain makanan, minuman yang tersedia di sini pun sangat lengkap.Bahkan menurut pengelola, minuman yang tersedia di sini paling lengkap di Bali.

Mulai dari aneka jenis cendol, aneka jenis es, hingga berbagai jenis kopi.

“Juga ada camilan mulai dari pisang goreng, lumpia, kentang goreng, kentang ayam,” kata

“Kami ingin menggerakkan sektor riil UMKM lokal yang digaungkan pemerintah. Agar tidak jadi penonton di rumah sendiri,” katanya.

Tak hanya kuliner, di sini juga ada tempat untuk menyalurkan hobi menyanyi, sehingga bagi pengunjung yang datang bisa bernyanyi atau sekadar mendengarkan live music.

“Kami juga membuka ruang bagi komunitas untuk mengadakan acara di sini. Kan sekarang sedang tren dunia hub, jadi kami sediakan di sini. Arisan juga bisa,” ungkapnya.

Berbagai tempat kuliner yang menyediakan beragam fasilitias bagi para milenial saat ini sangat menarik untuk dikunjungi.bali inspirasi