Hatten Wines Menyerahkan Dana Fundrising kepada Solemen Indonesia

1

Bali Inspirasi.Sanur-Bali,Kepedulian terhadap rasa kemanusiaan mampu menjadi kepedulian publik,salah satu nya event Fundraising Hatten Wines ‘Tribute to Anthony Bourdain’ yang diadakan pada Selasa, (24/9/2019) lalu berhasil mengumpulkan dana Rp 138 juta yang diserahkan kepada dua yayasan yakni Solemen Indonesia dan Sumba Hospitality Foundation.

Penyerahan dilakukan secara simbolis di Cellardoor yang menjadi markas perusahaan kilang anggur tertua di Bali itu.

Pemilik Hatten Wines Ida Bagus Rai Budarsa menjelaskan, dua yayasan itu masing-masing, Solemen Indonesia bergerak dalam membantu anak-anak kurang beruntung dan penyandang disabilitas di Bali. Sedangkan Sumba Hospitality Foundation bergerak dalam pelatihan di industri perhotelan untuk generasi muda di Sumba, NTT.

“Kami tergerak untuk memberikan suport kepada dua yayasan itu. Kami berharap, dengan fund raising ini kedua yayasan itu mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Rai Budarsa usai menyerahkan secara simbolis dana fundrising kepada perwakilan Solemen Indonesia, Jumat, 25 Oktober 2019.

Event itu melibatkan pesohor chef tanah air seperti Chef Farah Quinn dan Chef Marinka dengan host Chef Chris Salans dari Restaurant Mozaic dan Spice by Chris Salans Ubud. Selain itu, artis Tamara Bleszynski juga terlihat bergabung dalam acara fund rising melalui Solemen Indonesia.
Sementara, di hari yang sama, Hatten Wines juga mensupport Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF) yang menjadi event kalender Kementerian Pariwisata DAN Ekonomi Kreatif.

Pesona Nusa Dua Fiesta (NDF) jadi event terbaik yang disematkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Event itu sudah 23 kali digelar di Pulau Peninsula Nusa Dua, Bali. Dan dari tahun ke tahun, materi pertunjukan yang ditampilkan mampu mengeksplorasi kesenian dan budaya Nusantara. bali inspirasi