Graha Inspirasi Indonesia Luncurkan Unit Usaha Baru “ONTrip” dan “CitiSports”

276

Graha Inspirasi mengadakan Soft Launching untuk unit usaha barunya, yaitu ONTrip dan. ONTrip adalah sebuah platform internet yang berfungsi sebagai Online Travel Agency. Sedangkan Citisports adalah sebuah toko online di bidang olahraga.

Founder Graha Inspirasi Group, M Hadi Nainggolan, menyatakan unit usaha tersebut akan menjadi leader di bidangnya masing – masing.

“ONTrip dan Citisports adalah member usaha kami yang baru yang sangat potensial. Kami yakin beberapa tahun ke depan ONTrip dan Citisports akan menjadi leader di bidangnya masing – masing,” ujar Hadi di Ideal Business Centre, Kalimalang, Jakarta Timur.

Direktur ONTrip, Winda meyakini bahwa akan bisa sukses dalam beberapa waktu ke depan. Walaupun belum mengadakan Grand Launching, namun bisnis ONTrip sudah mulai berjalan operasionalnya dalam melayani kebutuhan konsumen tentang pariwisata.

“Sudah berjalan, konten pariwisata sudah kita siapkan untuk melayani konsumen. Insyallah akan segera grand launching pada Agustus di Balai Kota,” kata Winda.

Di tempat yang sama, Direktur CitiSports, Sahat Nainggolan sendiri merupakan lulusan dari UNJ lulusan Olahraga. Sehingga sangat yakin bisa menjadi yang terbaik di bidang yang telah ditekuninya.

“CitiSports adalah unit usaha yang baru di bidang olahraga. Kami minta doanya agar kami bisa menjadi leader di toko online alat-alat olahraga.”, ujar pria alumni Universitas Negeri Jakarta itu.

Begitu pula dengan Graha Inspirasi Indonesia. Salah satu leader di bidang virtual office dan legal business service ini optimis dengan bisnis yang dijalaninya.

“Dalam beberapa waktu ke depan kami akan memperluas kantor Graha Inspirasi di 14 kota dan negara” , kata CEO Graha Inspirasi, Ahmad Hariono dengan penuh semangat.

Acara ini dihadiri oleh para Hafiz Quran, anak – anak yatim yang berada di sekitar Ideal Business Centre, serta Prof. Rusmin Tumanggor, Guru Besar UIN, sebagai pengisi Tausiyah.

Selain merilis dua unit usaha, Graha Inspirasi Indonesia juga mengadakan syukuran untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2017 dan berbagi kasih dan kebaikan bersama anak – anak yatim dan kaum dhuafa.