Four Star by Trans Hotel Dukung Social Distance dengan Stay di Hotel Saja

1

Bali Inspirasi.Indonesia 22 April 2020] Di tengah merabahnya virus corona (Covid-19) yang sedang melanda negara Indonesia, Bali pun turut mengalami dampaknya. Bisnis pariwisata yang kian lesu karena dampak ini pastinya mempengaruhi industri perhotelan yang memang sangat bergantung pada wisatawan domestik dan juga mancanegara.

 

Four Star by Trans Hotel Dukung Social Distance dengan Stay di Hotel Saja

Perubahan era yang semakin besar saat ini menjadikan sebuah tantangan untuk mengikuti perkembangan tehnology online sebagai solusi secara global .”Dengan optimisme yang tangguh akan mampu melihat peluang-peluang yang semakin besar tentunya”ungkap Manager hotel.Hal ini dilihat berdasarkan perkembangan dunia online saat ini.

 

Four Star by Trans Hotel tetap beroperasi walaupun dengan keadaan seperti saat ini. Hal inilah yang membuat Four Star by Trans Hotel sebagai salah satu hotel di bawah naungan CT Corp juga ingin ikut mendukung kegiatan Social Distancing dengan menyediakan paket Stay di Hotel Aja baik untuk karantina pribadi ataupun bagi tamu yang tidak bisa kembali ke daerah atau negara asalnya dan membutuhkan akomodasi yang terjangkau namun tetap aman dan nyaman. Stay di Hotel Aja merupakan rangkaian paket menginap spesial persembahan dari Four Star by Trans Hotel bagi para tamu yang ingin karantina diri dengan suasana yang berbeda.

Rangkaian paket Stay di Hotel Aja ini antara lain adalah paket menginap Stay Longer, Pay Less yaitu menginap 7 malam dengan harga mulai dari Rp. 350.000,- / malam. Ada juga paket Stay 7 pay 6 dengan harga mulai dari Rp. 400,000,- / malam (dari harga normal mulai dari Rp. 650.000,-/malam). Menariknya lagi, Four Star by Trans Hotel juga menyediakan Trans Four You voucher dengan berbagai macam keuntungan yang disediakan dalam 1 voucher. Dengan menggunakan voucher ini, para tamu bisa membeli voucher ini untuk kebutuhan rencana liburan nantinya, dimana voucher ini dapat digunakan hingga Desember 2020.

Walaupun banyak paket menarik yang tersedia dari Four Star by Trans Hotel, hotel ini tetap mengutamakan keamanan dan kebersihan, terutama di tengah situasi seperti ini. Seleksi ketat dan pengecekan rutin dilakukan bagi para tamu, karyawan, maupun pemasok kebutuhan makanan dan hotel yang akan masuk ke area hotel. Tindakan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di seluruh area hotel pun rutin dilakukan.

Diantaranya meningkatkan frekuensi pembersihan area hotel dengan cairan disinfektan, penyediaan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) di seluruh area hotel, inspeksi harian dan sanitasi yang dilakukan secara rutin serta konsisten. Seluruh karyawan hotel yang bertugas pun juga diwajibkan untuk memenuhi standar tindakan pencegahan yang sudah ditetapkan oleh manajemen hotel.

Bagi para tamu yang ingin merasakan suasana karantina yang berbeda atau para tamu yang sudah merencanakan perjalanan berlibur istimewa setelah situasi ini berakhir, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik persembahan dari Four Star by Trans Hotel.
Untuk informasi lengkap dan reservasi silahkan menghubungi (0361) 4743 500 atau email di reservation@fourstarbytranshotel.com atau kunjungi www.fourstarbytranshotel.com .bali inspirasi