Farabi 90’S Spirit Concert UNLIMITED TALENT

1

Bali Inspirasi.Denpasar-Bali,#90’S Spirit Concert UNLIMITED TALENT.

 

Dwiki Dharmawan(tengah) selaku founder Farabi -Lembaga Pendidikan Musik.

– Anak Agung Ayu Karina Suryandari Direktur Utama LPM Farabi, “konser ini adalah konser tahunan yang pertama kali, yang melibatkan tak hanya LPM di bali saja, jadi konser ini melibatkan dua LPM Farabi dari medan dan juga LPM Farabi dari jakarta.Sebagai sekolah musik yang sudah 12 tahun di bali,berbagai kepiawaian dari para murid yang telah lulus maupun yang masih belajar.Farabi sebagai ikon sekolah musik di Indonesia tak diragukan lagi telah mencetak musisi-musisi ternama dikancah nasional maupun internasional.Yang hendak belajar musik,khususnya putra-putri yang memiliki bakat alami ataupun yang belum memiliki bakat pun bisa belajar di Farabi sekolah musik.” Kemana lagi belajar musik kalau ndak ke Farabi ? karena Farabi sekolah musik saat ini memiliki gedung yang cukup luas dan nyaman untuk belajar musik,berbagai materi telah disediakan,seperti drum,guitar,piano,maupun olah vokal,juga masih banyak lagi.”

 

Press Conference #90’s spirit concert Unlimited Talent by Farabi

“Sedangkan ini termasuk konser besar karena kami melibatkan siswa-siswi kami sekitar 200 siswa lebih dan juga melibatkan sanggar tari sebagai kolaborasi musik yang digelar.Lokasi Farabi di jalan Pemuda IV no 1. Renon Denpasar, Selasa 3 Desember 2019.

Menurut Karina, “Kenapan kami mengusung tema 90’S Spirit Concert UNLIMITED TALENT, Karena ini acara tahunan, agar anak-anak menikmati acara ini dengan jenis musik yang ringan tapi tetap berkwalitas, dan tetap mengusung lembaga pendidikan musik Farabi.

 

Dwiki Dharmawan ,AAA Karina Suryandari (Dirut LPM Farabi Bali)

“Sementara, kenapa kami menggunakan UNLIMITED TALENT, karena di sekolah lembaga musik begitu banyak anak-anak yang berprestasi yang kami miliki,
Jadi kita memggunakan #UNLIMITED TALENT yang artinya. Talent yang tidak terbatas.”ungkap Karina.

Untuk acara sendiri akan kita adakan 19 Desember 2019 di Artcenter  Denpasar dengan ada dua sesi karena murid kami banyak.

Pendiri Lembaga Pendidikan Musik Farabi,
Dwiki Dharmawan sebagai musisi sekaligus juri di ajang Musik Award Indonesia tahun ini, menyampaikan saat jumpa pers” Mendalami atau mengikuti musik education selain fun sudah banyak nilai-nilai positif yang terkandung didalamnya, ini termasuk pengenalan budaya tanah air negerinya sendiri, membentuk rasa percaya diri, membentuk kepemimpinan juga menghaluskan budi pekerti.

“Sehingga apapun itu nantinya mau jadi musisi profesional nanti bisa, mau jadi politikus ,mau jadi bisnisman, mau profesi jadi diplomat ,jadi dia sudah pernah belajar musik dan diakui oleh semua orang. “Ujar Dwiki Dharmawan.

Menurut Wakil Ketua, Soni “Musik-musik yang di tampilkan tidak sesederhana dan sesimple dengan musik aslinya, sebagai contoh musik janger yang telah dikreasikan dan mampu dikenal di mancanegara, “ungkapnya.

I Gusti Ngurah Agung Yogi Swara Manager Operasional LPM Farabi. Mengatakan, “Bali sebagai tuan rumah untuk acara 90″s Unlimited Talent yang sebelumnya sudah di adakan di daerah Jakarta.

“Sehingga tahun 2019 ini bali di percaya mengadakan konser, jadi kita menggundang Farabi dari jakarta dan Farabi dari medan.Farabi sendiri memiliki 5 cabang di Indonesia,yakni Jakarta ada 3 cabang,Bali,dan Medan yang masing-masing sati cabang “Jelas yoga.bali inspirasi