FAME HOTEL SUNSET ROAD MENGGELAR RANGKAIAN FINAL TOP MODEL INDONESIA 2019 di Bali

1

Bali Inspirasi.Kuta-Bali,FAME HOTEL SUNSET ROAD MENGGELAR RANGKAIAN FINAL TOP MODEL INDONESIA 2019

 

Badung, Bali
Minggu, 25 November 2019

Salah satu penanda zaman yang dapat membedakan satu masa dengan masa yang lain adalah busana dan model.

 

Busana tidak cukup asal menutupi dan melindungi bagian tubuh tapi harus indah dan menarik dipandang. Indah dan menarik adalah ukuran kualitas yang tergantung pada banyak hal di antaranya tergantung pada zaman. Pada setiap zaman memiliki trend busana masing-masing yang unik dan dipakai oleh banyak orang pada masanya. Dan untuk mempromosikan serta mengangkat harkat busana dalam satu zaman diperlukan pada model yaitu peragawan & peragawati, dan foto model.

Fame Hotel Sunset Road bekerjasama dengan Yayasan Pembina Peraga Mode Indonesia sebagai yayasan yang menaungi Top Model Indonesia menyelenggarakan Pemilihan Peragawan & Perawagawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia 2019 bertempat di Main Lobby Fame Hotel Sunset Road pada tanggal 24 November 2019.
Pemilihan ini dimeriahkan oleh 60 peragawan dan peragawati berbakat usia cilik, remaja, dan dewasa dari berbagai prorvinsi seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Banten, Sulawasi Teggara, Sulawasi Utara, dan tentu saja tuan rumah Provinsi Bali. Sebelumnya provinsi-provinsi tersebut sudah dilakukan pemilihan Top model di masing-masing. “Selama menyelenggarakan acara lomba Top Model dari tahun 1980, Jakarta selalu menjadi barometer tempat acara dunia modeling.

 

Bali pernah melahirkan model top sebagai Top Model Indonesia tahun 1982 bernama Ari Agung yang menjadi designer kondang saat di era tersebut. Makanya untuk tahun ini kami berinisiatif mengadakan di Bali apalagi didukung oleh Fame hotel sunset road,” ujar Robby Maramis, Ketua Pelaksana Pemilihan Top Model Indonesia 2019.

 

Event ini adalah kali kedua Fame Hotel Sunset Road mendukung event modeling. Setelah sebelumnya Fame Hotel Sunset Road sukses mengadakan event modeling bagi anak dan remaja. “

 

Acara ini sangat membanggakan bagi karena kami dapat menyelenggarakan sebuah event tingkat nasional. Fame Hotel Sunset Road sangat mendukung apapun event yang dapat memberikan prestasi bagi putra dan putri Indonesia. Kami mengetahui bahwa Top Model sebelumnya pernah melahirkan seorang model ternama, kami barharap pada event kali ini ada peragawan atau peragawati yang mampu mengukir prestasi lebih tinggi di masa depan,” ujar Maria Renya Rosalin (Chief Merry), General Manager Fame Hotel Sunset Road.

Sudah banyak peragawan, peragawati, dan foto model terbaik Top Model yang lahir dari event ini, di antaranya Piere Gruno, Oky Asokawati, Soraya Haque, Yongki Komaladi, Ratih Sanggarwati, dan masih banyak lagi. Mereka sudah merambah karier yang lebih tinggi yaitu sebagai bintang film,brand ambassador, perancang busana dan pengusaha mode dan sebagainya.

 

Mereka semua telah berkontribusi bagi perkembangan dunia model di Indonesia sampai ke mancanegara.

Selamat menikmati event Fame Hotel Sunset Road dan STAY FAMOUS!

***
Tentang Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali
Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali merupakan hotel bintang 3 yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts, berlokasi di Jalan Sunset Road No. 9, Legian, Kuta – Bali. Hotel yang memiliki konsep musik dan film ini terletak di lokasi strategis di pusat kota Legian. Terdiri dari 90 kamar dan dilengkapi dengan sebuah restaurant yang dikenal dengan nama Popcorn Resto, 2 ruang pertemuan, kolam renang dan spa, hotel ini menyajikan pengalaman menginap yang berbeda bagi para tamu. Nuansa nostalgia musik dan film dari era tahun 1980 – Y2K sangat kental dirasakan di setiap lantai hotel yang memiliki tagline “Stay Famous” ini. Pelayanan layaknya seorang “superstar/celebrity” akan sangat dirasakan oleh para tamu.

Tentang Parador Hotels & Resorts
Parador Hotels & Resorts merupakan manajemen hotel yang didirikan pada tahun 2012 dan telah cepat menjadi manajemen yang dikenal di industri perhotelan Indonesia. Dalam 5  tahun, Parador sudah membuka 10 hotel di 6 kota besar di Indonesia; Tangerang, Magelang, Malang, Bali, Semarang dan Jayapura. Di pertengahan 2017, Parador juga membuka brand F&B bernama Legen heritage, konsep F&B terbaru yang mengedepankan cita rasa kuliner asli Indonesia dengan membawa kembali minuman tradisional warisan raja-raja jaman dahulu yaitu Legen. Dengan visi yang jelas, Parador akan terus mendedikasikan diri sebagai perusahaan manajemen hotel yang menginspirasi dengan target mengelola ratusan hotel, resort dan apartemen pada tahun 2024.