FAME HOTEL SUNSET ROAD MENGGELAR RANGKAIAN ACARA ULANG TAHUN KETIGA

1

Bali Inspirasi.Kuta-Bali,FAME HOTEL SUNSET ROAD MENGGELAR RANGKAIAN ACARA ULANG TAHUN KETIGA

Badung, Bali
Jumat, 6 Desember 2019

PT Cipta Sata Graha (Fame Hotel Sunset Road) akan genap berusia tiga tahun pada tanggal 18 Desember 2019 mendatang. Sebagai bentuk rasa terima kasih, jajaran Head of Department dan staf Fame Hotel Sunset Road melakukan serangkaian kegiatan dalam merayakan hari ulang tahun yang jatuh pada penghujung tahun.

Tema perayaan ulang tahun yang ketiga ini adalah Stronger Together yang memiliki filosofi kerbersamaan, kekompakan, dan kerja sama tim dalam mencapai tujuan.

“Memasuki usia ketiga tahun ini kami berharap dapat terus mengembangkan diri agar kelak menjadi hotel yang lebih baik dan selalu menjadi pilihan pelanggan saat berada di Bali. Sebagai bentuk rasa terima kasih atas segala pencapaian, perayaan ulang tahun kali ini kami isi dengan berbagai kegiatan di antaranya team bulding, kerja bakti, kegiatan corporate social responbility (CSR), dan perayaan ulang tahun. Kami berharap kegiatan tersebut dapat memperkuat kebersamaan antara karyawan dan warga di sekitar Fame Hotel Sunset Road,” ujar Maria Renya Rosalin (Chief Merry), General Manager Fame Hotel Sunset Road.

Sejumlah kegiatan telah dilaksanakan dalam rangkaian peringatan ulang tahun ketiga Fame Hotel Sunset Road sejak 27 November 2019 lalu. Di antaranya Team Bulding (rafting) di Sungai Ayung, Ubud,

 

Fame Sunset Road Bali -Clean Up Beach Legian

Kerja bakti di Pantai Legian, dan kegiatan stewardship atau CSR di Yayasan Kasih Anak Kanker Bali (YKAKBALI).

Acara puncak adalah perayaan ulang tahun di Fame Hotel Sunset Road pada 18 Desember 2019. Di YKAKBALI, Fame Hotel Sunset Road membagikan souvenir kepada anak-anak ditemani oleh Santa Claus karena sekaligus dalam suasana Natal. Pemberian souvenir atau sumbangan ini merupakan donasi dari seluruh staf Fame Hotel Sunset Road dan diserahkan kepada YKAKBALI di Denpasar.

Pada puncak acara peringatan ulang tahun ketiga, Fame Hotel Sunset Road turut dirayakan oleh Parador Hotel & Resort, Bethsaida Hospitals, dan Paramount Land “Ulang tahun kali ini merupakan ajang berkumpul dan ucapan syukur bagi staf kami dengan para direksi Parador Hotel & Resort” ujar Chief Merry. Fame Hotel Sunset Road STAY FAMOUS!

***
Tentang Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali
Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali merupakan hotel bintang 3 yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts, berlokasi di Jalan Sunset Road No. 9, Legian, Kuta – Bali. Hotel yang memiliki konsep musik dan film ini terletak di lokasi strategis di pusat kota Legian. Terdiri dari 90 kamar dan dilengkapi dengan sebuah restaurant yang dikenal dengan nama Popcorn Resto, 2 ruang pertemuan, kolam renang dan spa, hotel ini menyajikan pengalaman menginap yang berbeda bagi para tamu. Nuansa nostalgia musik dan film dari era tahun 1980 – Y2K sangat kental dirasakan di setiap lantai hotel yang memiliki tagline “Stay Famous” ini. Pelayanan layaknya seorang “superstar/celebrity” akan sangat dirasakan oleh para tamu.

Tentang Parador Hotels & Resorts
Parador Hotels & Resorts merupakan manajemen hotel yang didirikan pada tahun 2012 dan telah cepat menjadi manajemen yang dikenal di industri perhotelan Indonesia. Dalam 5  tahun, Parador sudah membuka 10 hotel di 6 kota besar di Indonesia; Tangerang, Magelang, Malang, Bali, Semarang dan Jayapura. Di pertengahan 2017, Parador juga membuka brand F&B bernama Legen heritage, konsep F&B terbaru yang mengedepankan cita rasa kuliner asli Indonesia dengan membawa kembali minuman tradisional warisan raja-raja jaman dahulu yaitu Legen. Dengan visi yang jelas, Parador akan terus mendedikasikan diri sebagai perusahaan manajemen hotel yang menginspirasi dengan target mengelola ratusan hotel, resort dan apartemen pada tahun 2024.bali inspirasi