Fame Hotel Sunset Road Berkerjasama dengan Level 21 Mall

0

Bali Inspirasi.Kuta-Bali,Cooking class merupakan kegiatan memasak dan menghias makanan yang biasanya melibatkan anak-anak, dewasa dan para generasi milenial. Kegiatan cooking class dimulai dari mempersiapkan bahan, alat, proses pengolahan bahan, dan menghias makanan hingga siap untuk disajikan. Cooking class biasanya dibimbing oleh Chef professional yang telah berpengalaman.

Fame Hotel Sunset Road bekerjasama dengan Level 21 Mall menyelenggarakan kegiatan fun cooking class untuk anak anak, remaja, dan dewasa yang dilaksanakan di Main Atrium Level 21 Mall pada 7 Oktober 2019 pukul 17.00 hingga 19.00 WITA sebagai bagian dari event Hypicnic: Taste of Bali. Dalam kesempatan kali ini Sous Chef I Wayan Suwardika menampilkan keahliannya mengolah bahan, memasak, dan menghias pancake di hadapan pengunjung mall. Tidak hanya menampilkan keahlian memasak Sous Chef, Fame Hotel Sunset Road juga mengajak pengunjung mall untuk berkompetisi memasak dan menghias pancake dan memperebutkan hadiah berupa voucher menginap serta voucher food and beverage di Popcorn Resto. Kriteria penilaian dari kompetisi menghias pancake ini adalah kerapian, kebersihan, dan kreativitas penampilan.

“Event cooking class ini merupakan kerjasama kedua antara Fame Hotel Sunset Road dengan Level 21 Mall. Kami berkesempatan untuk dapat memperkenalkan brand, fasilitas, berbagai kegiatan, dan promosi Fame Hotel Sunset Road serta Parador Hotel and Resort kepada masyarakat khususnya kepada warga Bali karena pengunjung mall ini sesuai dengan profil hotel kami yaitu para generasi millennial, di mana generasi tersebut sangat menyukai music and movie,” ujar Maria Renya Rosalin (Merry), General Manager Fame Hotel Sunset Road.

Selain melaksanakan cooking class, Fame Hotel Sunset Road juga mempromosikan all you can eat Bolak Balik Bali Barbeque Dinner Rp 60.000, promosi F&B terbaru Popcorn Resto yang berlangsung selama bulan Oktober 2019.

Pada 19 Oktober 2019 Fame Hotel Sunset Road menggelar malam final 1st Anniversary Vvednue Singing and Fashion Contest 2019 dan Baliwood Talent Event, Film Acting Class, dan Film Casting pada 24 Oktober 2019.

Selamat menikmati promosi dan event Fame Hotel Sunset Road dan STAY FAMOUS!

Tentang Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali
Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali merupakan hotel bintang 3 yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts, berlokasi di Jalan Sunset Road No. 9, Legian, Kuta – Bali. Hotel yang memiliki konsep musik dan film ini terletak di lokasi strategis di pusat kota Legian. Terdiri dari 90 kamar dan dilengkapi dengan sebuah restaurant yang dikenal dengan nama Popcorn Resto, 2 ruang pertemuan, kolam renang dan spa, hotel ini menyajikan pengalaman menginap yang berbeda bagi para tamu. Nuansa nostalgia musik dan film dari era tahun 1980 – Y2K sangat kental dirasakan di setiap lantai hotel yang memiliki tagline “Stay Famous” ini. Pelayanan layaknya seorang “superstar/celebrity” akan sangat dirasakan oleh para tamu.

Tentang Parador Hotels & Resorts
Parador Hotels & Resorts merupakan manajemen hotel yang didirikan pada tahun 2012 dan telah cepat menjadi manajemen yang dikenal di industri perhotelan Indonesia. Dalam 5  tahun, Parador sudah membuka 9 hotel di 5 kota besar di Indonesia; Tangerang, Magelang, Malang, Bali, dan Semarang. Di pertengahan 2017, Parador juga membuka brand F&B bernama Legen heritage, konsep F&B terbaru yang mengedepankan cita rasa kuliner asli Indonesia dengan membawa kembali minuman tradisional warisan raja-raja jaman dahulu yaitu Legen. Dengan visi yang jelas, Parador akan terus mendedikasikan diri sebagai perusahaan manajemen hotel yang menginspirasi dengan target mengelola ratusan hotel, resort dan apartemen pada tahun 2024.bali inspirasi