Dukung Pemerintah Dorong Pertumbuhan Ekonomi, vOffice Group Luncurkan 3 Kantor di Pusat Kota

289

Setelah sukses mendirikan virtual office dan serviced office di beberapa kota- kota besar di Indonesia, kini vOffice kembali berinovasi dengan meluncurkan 3 virtual office terbaru di Jakarta yang berlokasi di wilayah premium Ibu Kota seperti, Kencana Tower, Centennial Tower, dan Menara Kuningan.

CEO Group vOffice x Cre8, Albert Goh mengatakan hal ini merupakan inisiatif vOffice dalam membantu pemerintah meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Jakarta, serta mendorong kenaikan jumlah pengusaha pemula di Jakarta.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Dengan memperluas jaringan vOffice kami di pusat Jakarta, tentu akan memberikan manfaat dan kemudahan bagi pengusaha pemula yang tengah merintis bisnis di Jakarta,” ungkap Albert di Jakarta.

Adapun keistimewaan lain yang ditawarkan oleh vOffice adalah dengan menyediakan ekosistem bisnis yang positif di semua centre. penyediaan layanan dari hulu ke hilir, mulai dari pembuatan legalitas, perijinan, Human Resource, Infrastruktu hingga akses bantuan permodalan.

“Kami menawarkan asistensi layanan bisnis untu member kami. Dengan begitu, mereka dapat lebih fokus ke hal-hal yang lebih penting seperti produksi , strategi marketing, pengembangan bisnis atau urusan perusahaan lainnya,” kata Albert menjelaskan.

Sebagai informasi tambahan, vOffice x Cre8 memiliki jaringan yang cukup luas. Saat ini mereka memiliki virtual office dan serviced office yang tersebar di 22 lokasi di kota- kota besar mulai dari Jakarta, Surabaya, hingga Bali sehingga memungkinkan bagi para pengusaha untuk menjalankan bisnis lebih efisien.

Selain itu, vOffice x Cre8 juga memiliki system portal online sendiri di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses diluncurkan di Filipina, Malaysia, dan Singapura. System ini memungkinkan para member diseluruh wilayah yang jumlahnya mencapai 24.000 untuk saling terkoneksi satu sama lain secara online dan offline.

Satu lagi hal yang perlu diketahui, dalam waktu beberapa minggu kedepan, vOffice x Cre8 akan mengumumkan pemberian insentif senilai total Rp. 10 Miliar berupa ruang kerja dan mentorship bagi para pengusaha pemula di Jakarta sebagai dukungan untuk dunia kewirausahaan Indonesia. Program ini merupakan wujud kerjasama antara vOffice, Cre8 dan dengan dukungan beberapa Venture Capital dan asosiasi yang telah mereka himpun.

“Kita sedang mematangkan konsep kerjasamanya, jika ini semua berjalan lancar, maka akan banyak yang terbantukan nantinya pengusaha pemula dan startup di Indonesia,” tutup Albert