Donor Darah Best Western Cluster Bali

1

Best Western Cluster Bali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan Donor Darah yang secara rutin diselenggarakan setiap tiga bulan sekali. Pada Kesempatan kali ini, Best Western Premier Agung Resort Ubud memperoleh kesempatan menjadi tuan rumah setelah tiga bulan yang lalu diselenggarakan di Best Western Kamala Jimbaran.

Kegiatan Donor Darah yang digelar pada hari Rabu (31 Oktober 2018), merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh setiap properti Best Western yang selain sebagai salah satu kegiatan sosial, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan baik diantara Best Western yang ada diseluruh Bali (Cluster Bali) serta dengan beberapa hotel yang ada didaerah Ubud itu sendiri.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 10:00 hingga 13:00 WITA mendatangkan total peserta mencapai 80 orang yang terdiri dari perwakilan Best Western Cluster Bali dan beberapa hotel di kawasan Ubud seperti Anumana, Visesa, Plataran dan Maxone Hotel. Total kantong darah yang berhasil dikumpulkan berjumlah 25 kantong.

“Dari sekian peserta yang datang, hanya terkumpul 25 kantong darah saja, itu karena banyak yang tensinya tinggi atau rendah atau HBnya ngga sesuai,” ucap Dwi Angutama selaku Human Resource Manager Best Western Premier Agung Resort Ubud.

Best Western Premier Agung Resort Ubud sudah menjadi tuan rumah yang ke-dua kalinya untuk kegiatan Donor Darah Best Western Cluster Bali. Best Western Cluster Bali terdiri dari semua hotel Best Western yang ada di Bali, yakni Best Western Resort Kuta, Best Western Kuta Vila, Best Western Kuta Beach, Best Western Premier Agung Resort Ubud dan Best Western Kamala Jimbaran.

Menjadi satu-satunya hotel Best Western Premier di kawasan Ubud dengan jarak yang cukup jauh dari hotel Best Western lainnya yang berpusat di Kuta dan Jimbaran, tidak menyurutkan keinginan Best Western Premier Agung Resort Ubud untuk tetap menjaga silaturahmi dengan hotel Best Western lainnya.

‚ÄúSelain dengan mengadakan kegiatan donor darah, Best Western Cluster Bali kerap kali melakukan kegiatan Cluster lainnya seperti kunjungan ke Panti Asuhan, ke Yayasan Kurang Mampu, Dog feeding, dan juga termasuk kegiatan olahraga. Dengan terselenggarakannya kegiatan Cluster seperti ini, kami berharap dapat tetap menjaga hubungan baik diantara Best Western yang ada di Bali dan memperkenalkan nama Best Western dikalangan masyarakat umum,” tegas Dwi Angutama.