BVA Menggelar Acara Berbuka Puasa Bersama Yayasan Yatim Piatu Fosiba Denpasar

0
Bali Villa Association Bukber Dengan Yayasan Yatim Piatu Foshiba Denpasar

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, BVA menggelar acara berbuka puasa bersama dengan anak – anak dari Yayasan Yatim Piatu Fosiba Denpasar pada tanggal 1 June 2019 di Adhi Jaya Sunset Hotel.

Pada ranagkain acara Iftar Ramadhan, BVA kembali melakukan sharing knowledge dengan guest speakers adalah Angga Adiguna, CHA yang merupakan GM dari Tony Villas Seminyak dengan membawakan topic “The Era of Disruption in Hospitality Industry”, dan pembicara kedua adalah I Made Subrata, CHA yang juga sebagai GM Anantara Vacation Club Seminyak dengan topic Uplifting Service in Hospitality Industry”. Acara sharing dan Iftar Ramadhan berlangsung hangat dan dengan rasa kekeluargaan yang dihadiri oleh 100 lebih peserta baik dari member BVA dan juga anak-anak dari Yayasan Fosiba ungkap Sekjen BVA, Yoga Iswara BBA., BBM., MM., CHA.

Drs. I Gede Sukarta, MBA selaku Chairman BVA dalam sambutannya menyampaikan bahwa toleransi beragama merupakan kebanggaan kita bersama dan tentunya perlu kita jaga dalam rangka memperkuat kesatuan dan persatuan negara Indonesia. Tidak ada yang lebih indah dari kebersamaan dalam wadah Bhineka Tunggal Ika yang telah diwarisi oleh para pendahulu kita, oleh karena itu dalam bulan yang suci ini, Gede Sukarta mengajak seluruh komponen bangsa untuk saling memaafkan dan merajuk kembali rasa persaudaraan demi Indonesia yang hebat.

Gathering ini juga sebagai ajang silahturahmi antara anggota BVA dan juga ruang untuk saling mengisi pengetahuan tentang hal-hal yang terjadi pada dunia saat ini seperti pengaruh effek disrupsi pada industri pariwista dan juga bagaimana pelaku pariwista dapat bertahan dalam persaingan yang begitu ketat tanpa harus mengorbankan standar kualitas baik produk, pelayanan dan pengelolaan. Gede Sukarta menambahkan bahwa beliau mengapresiasi respon member BVA terhadap acara Gathering yang dilakukan hampir setiap tiga bulan sekali dan juga partisipasi anak-anak yatim piatu dari Yayasan Fosiba Denpasar yang telah meluangkan waktu untuk melakukan buka bersama.

Dalam acara Iftar Ramadhan ini juga dihadiri oleh Penasehat BVA, Bapak Drs. Haji Ismoyo, M.par. Dalam sekapur sirihnya, beliau sangat bangga dan mengapresiasi konsistensi BVA dalam mengadakan terobosan – terobosan, salah satunya adalah program Sharing BVA yang sangat bermanfaat secara nyata dalam membangun kualitas standar khususnya pada Akomodasi Villa.

Quality yang dimaksud adalah bagaimana setiap property memberikan perhatian khusus terhadap standar kualitas baik pada produk, pelayanan dan pengelolaan. Kualitas ini akan memberikan kenyamanan dan kepuasan pada pelanggan. Ketika mereka puas, loyalitas akan terbentuk bahkan keinginan untuk membayar lebih pun bisa tercipta. Kualitas yang kuat ini telah membuahkan hasil yang gemilang, dimana saat ini posisi Top Rank di TripAdvisor terutama di Seminyak, hampir sebagian besar diraih oleh member BVA. Ini merupakan pencapaian yang patut diapresiasi dan menjadi keberhasilan BVA dalam mewujudkan kualitas yang sesuai dengan taglinenya yaitu “ BVA: The DNA of Bali Quality Tourism”. (RAM/BI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here