Home Berita BPPD Badung; Sales Mission and Table Top in INDIA

BPPD Badung; Sales Mission and Table Top in INDIA

5
70 Top Travel Agents dan Airlines dalam Table Top di Mumbai

Pariwisata Bali yang menghadapi berbagai tantangan secara internal dan eksternal selama ini semakin mendapatkan perhatian serius dari kalangan stakeholders untuk melakukan upaya-upaya ke arah kemajuan dan keberlanjutan. Kabupaten Badung yang menjadi kantong utama peraih PAD terbesar di Bali memandang perlu bahwa kegiatan promosi di segala kondisi harus tetap dijalankan secara proporsional untuk menjaga stabilitas iklim usaha dan koneksitas dengan mitra kerja di luar negeri.

Photo bersama perwakilan THAI Airways (airline partner)

Hal tersebut tampak dari kegiatan yang diselenggarakan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Badung dalam Sales Mission and Table Top di India pada 5 – 12 Januari 2020. Dalam misi tersebut, Wakil Ketua II BPPD Badung I Made Ramia Adnyana, SE.,MM.,CHA yang sekaligus memimpin rombongan ini menyampaikan bahwa kegiatan diisi dengan 6 sesi Table Top di kota Mumbai dan Ahmedabad yang dihadiri 70 Top Travel Agent dan Thai Airways serta Thai Smile sebagai airline partners. Setelah itu tim Sales Mission akan mengikuti South Asia Travel and Tourism Exchange 2020 (SATTE 2020) yaitu event pariwisata terbesar di India untuk mempromosikan Bali pada industri pariwisata disana. Hadir pula dalam rombongan tim yaitu  Ngakan Putu Tri Ariawan (Kabid Industri Disparda Badung), Ni Luh Rusmini (Kasi Promosi Disparda Badung), Jaya Iswari (Pengurus BPPD Badung). Selain itu turut serta juga belasan dari pihak industri meliputi hotel , travel agent serta restaurant.

Photo bersama perwakilan travel agent di Mumbai

Promosi bertemakan “Eat, Pray and Holiday in Bali” ini bertujuan menguatkan kembali branding Bali di Indian market yang semakin potensial harus digarap untuk keseluruhan destinasi di Bali.