Bli Tap Sistem Cashless Payment sebagai Solusi Event Sukses

1

Bali Inspirasi.Denpasar,29 January 2020.Bali menjadi salah satu destinasi event sudah sejak lama hingga kini,berbagai event menarik digelar diberbagai tempat di Bali.Identik dengan Event,Bali mampu menghidupkan suasana sebuah acara yang berkonsep apapu ,dari event party,wedding,event bazar,event eksibisi dan event-event lainnya selalu sukses diselenggarakan di Bali.

“Global Event Management tahun ini secara resmi gunakan Bli Tap sebagai alat pembayaran non tunai atau yang biasa disebut cashless sistem lewat aplikasi .

 


Sebenernya Bli Tap sendiri sudah ada sejak tahun 2019,sebagai founder nya Bli Made dan temannya dari Polandia.

Bli Tap sebagai satu-satu nya sistem yang berasal dari Bali hingga saat ini.” ungkap Seycil sebagai founder Global Event Management/GEM.

Berbagai keuntungan dengan menggunakan Bli Tap sistem pembayaran cashless saat ini yakni sangatlah mudah dan efisien.
Secara tehnis cukup dengan deposit secukupnya dan otomatis bisa digunakan belanja dengan alat yang berupa gelang karet yang elastis.
Khususnya untuk event-event yang melibatkan cukup banyak pengunjung,sehingga pengunjung pun tak perlu mengantri untuk membeli minuman,tetapi pengunjung akan dilayani secara langsung satu persatu.Selain itu sistem Bli Tap ini juga mampu menaikkan angka revenew event ,karena dengan Bli Tap ini angka penjualan bisa ditekan semaksimal mungkin.

Dengan sistem Bli Tap yang mudah ,cepat dan fleksibel ini ,berbagai kekurangan dan kelemahan sebuah event mampu ditangani dengan mudah.Sistem kasir nya pun juga lewat aplikasi Bli Tap ini,dengan menggunakan android handphone apa saja bisa digunakan .
Sekaligus melindungi dari resiko kehilangan uang waktu event berlangsung,karena pengunjung tidak perlu membawa uang cash waktu didalam event yang berlangsung.

Penggunaan nya pun bisa dikondisikan hanya untuk event saja atau bisa juga digunakan seterusnya sebagai kontrak jangka waktu tertentu.Sebagai contoh beberapa event yang pernah sukses dengan kapasitas seribu pengunjung pun mampu dikelola dengan mudah dan tanpa beresiko.

“Salah satu event yang digelar dengan transaksi penjualan hingga 700 juta dalam waktu satu hari event,Bli Tap tetap eksis digunakan ” ungkap Seycill.
Berbagai event management pun banyak yang tertarik menggunakan Bli Tap ini sebagai sistem cashless payment.bali inspirasi
http://www.gemlive.co
http://www.blitap.com