Biznet Peduli Olah Raga Masyarakat Bali

1

Bali Inspirasi.Sanur-bali 15 february,2020.Biznet sebagai perusahaan penyedia Iayanan Internet terdepan di Indonesia mendukung upaya Kepolisian Daerah Bali Dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup dan gaya hidup sehat bagi masyarakat Bali.

 

Dalam rangka menyambut hari kasih sayang; Kepolisian Daerah Bali yang diprakarsai langsung oleh Kapolda Bali, Bapak lrjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menyelenggarakan Iomba lari yang bertajuk

 

“Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020” (BBMVER2020) dengan kategori Iomba lari 5K, 10K dan 14K. Acara ini  berlangsung  Sabtu, 15 Februari 2020, dimulai pukul 16.30 WITA start 14k dan bertempat di sekitar Pantai Mertasari, Sanur, Bali.

Kegiatan BBMVER2020 bertujuan untuk menginspirasi baik masyarakat maupun wisatawan untuk menjalani pola hidup yang Iebih sehat dan peduli akan kelestarian lingkungan hidup. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan pemanfaatan bahan-bahan ramah Iingkungan, pengurangan sampah plastik dan kegiatan penghijauan melalui gerakan penanaman pohon.

Seluruh peserta yang telah menyelesaikan Iomba sebelum batasan waktu yang ditetapkan (Cut Of Time)  mendapat medali dan disediakan hadiah berupa uang tunai bernilai ratusan juta rupiah bagi para pemenang Iomba dalam setiap kategori.

Kapolda Bali, Bapak lrjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menyatakan “Kegiatan ini diharapkan akan menarik minat peserta dalam negeri maupun luar negeri sehingga dapat meningkatkan devisa bagi Negara khususnya Bali. Bertemakan “Run with Your Heart” dengan semboyan Pride-Respect-Generosity maka dari Bali dapat kita getarkan Indonesia dan dari Bali juga dapat kita getarkan dunia“.

Sementara, Bagus Wicaksono selaku Senior Sales Manager Biznet Regional East menambahkan “Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menikmati hidup, salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan yang disukai termasuk berolahraga. Selain menyehatkan, olahraga tentu bisa dijadikan gaya hidup bagi sebagian orang yang memang memiliki passion di bidang tersebut. Sejalan dengan nilai positif ini, Biznet mendukung kegiatan seperti acara BBMVER2020 ini” ujar Bagus.

Di lokasi yang sama di stand bazar biznet pantai mertasari sanur, Ferry juga mengatakan hal yang sama, “Bisnet sebagai perusahaan besar selalu ingin menularkan etika atau etos dimana perusahaan tidak hanya mengejar provit atau keuntungan semata tapi aktif dalam mendukung program pemerintah khususnya di bali seperti melestarikan lingkungan hidup, olahraga, budaya dan pendidikan. Dimana bagi siswa yang berprestasi kita beri beasiswa”, lanjut Ferry.

Ari Widianingsih Marketing Manager Biznet juga merasa bangga karena acara yang sudah lama di tunggu – tunggu akhirnya dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, “Luar biasa acara yang diikuti oleh 6000 peserta dapat berjalan lancar dan gaungnyapun sangat luar biasa, kami sangat bangga karena Biznet juga ikut andil dalam acara ini”, ungkap Ari Widianingsih

Rangkaian kegiatan Iomba lari tersebut ditutup dengan pesta meriah di panggung megah dengan menampilkan berbagai macam hiburan sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang Iomba lari. Selain itu panitia penyelenggara juga mengadakan Bazaar untuk pengunjung yang diisi dengan stand makanan, minuman, merchandise, permainan dan Iain-lain yang berlokasi di sekitar panggung. Seluruh peserta dan pengunjung hari itu dapat mengakses internet cepat dan gratis dari Biznet selaku official internet provider acara BBMVER2020.

Dalam kegiatan ini Polda Bali juga mengerahkan sejumlah anggota yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban serta pengaturan lalu lintas, dimana selama kegiatan Iomba lari tersebut berlangsung dilakukan pengalihan arus lalu lintas dan penutupan sejumlah jalan.

PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet) MidPIaza 2, 8th Floor. JI. Jend. Sudirman 10 11. Jakarta 10220 Indonesia. P +62 21 57998888 F +62 21 5700580 Call Biznet 1500988 www.biznetnetworks.com. bali inspirasi