Best Western Resort Kuta Memiliki Destinasi Eksotis

1

Bali Inspirasi.Kuta-Bali,Keindahan alam di bali yang takdimiliki negara lain ,jadi sumber inspirasi bagi wisatawan dunia .Pohon merupakan sumber kehidupan mahkluk hidup termasuk manusia,berbagai habitat mampu berkembang dalam sebuah ekosistem alam,hal ini sudah selayaknya kita jaga bersama kelestarian dan budi daya nya.

 

Budhis Tree Best Western Resort Kuta

Cinta pohon juga bisa diartikan cinta kehidupan,berbagai aktifis saat inipun telah mengkampanyekan gerakan cinta pohon.Dengan cara menanam dan memelihara pohon,merupakan bukti nyata kita masih perduli dengan kehidupan sekitar.

21 November 2019 lalu diperingati sebagai Hari Pohon Sedunia, sebagai momentum untuk mengingatkan kembali pentingnya peran dan fungsi pohon bagi kehidupan makhluk di muka bumi, juga pentingnya untuk menjaga kelestarian hutan dan pohon yang ada di bumi.

Seperti hal nya salah satu hotel yang terletak di kuta yakni Best Western Resort Kuta,di area dekat lobby terdapat pohon beringin yang cukup besar dan berusia ratusan tahun.
Hal ini yang menjadi keunikan tersendiri Best Western Resort Kuta.
“Untuk melestarikan nya pun perlu dilakukan tiap hari dan tiap saat,dengan suasana yang nyaman layaknya ditengah hutan tropis .Dengan banyak nya berbagai burung yang ada dipohon beringin ini,berbagai suara kicauan lebih dari ratusan burung terdengar nyaring disaat pagi hari dan senja hari.Nuansa damai pun mampu dinikmati para tamu yang berkunjung di Best Western Resort Kuta ini.Sekaligus sebagai destinasi alam dan burung yang jarang ditemui dihotel lain,perlu dilestarikan dan dijaga karena destinasi ini cukup unik dan eksotik.” demikian ungkap I Ketut Gunarta,selaku General Manager di Best Western Resort Kuta.

Selama ini berbagai tamu wisatawan dari berbagai negara seperti eropa,india,iran,dan negara lain pun banyak yang berkunjung ber ulang-ulang untuk menikmati suasana sekitar pohon beringin ini yang penuh eksotik dan unik ,dengan suasana yang alami dan terjaga kelestarian nya.
Banyak juga komunitas-komunitas yoga ataupun personal yang menginap cukup lama sekedar untuk menikmati suasana yang hening dibawah pohon beringin ini.
Demikian sekilas story yang mampu sebagai inspirasi cinta akan pohon,sekaligus cinta akan kehidupan,karena pohon pun mampu menciptakan kehidupan disekitar nya.bali inspirasi