Best Western Premier Agung Resort Ubud Datang Mengunjungi Yayasan Semara Putra

1

Bali Inspirasi.

CSR Best Western Premier Agung Resort Ubud
ke Yayasan Semara Putra di Klungkung.

Pada hari Sabtu, tanggal 23 Maret lalu, sebagai salah satu acara rutin yang diadakan setiap bulannya atau yang sering dikenal dengan CSR (Corporate Social Responsibility), Best Western Premier Agung Resort Ubud datang mengunjungi yayasan Semara Putra di daerah Klungkung.
Panti asuhan Semara Putra ini didirikan sejak tahun 1984, oleh mantan bupati klungkung yang menjabat saat itu yaitu dr. Cokorda Gede Agung. Berlokasi di kabupaten klungkung, beralamatkan di Jalan Dewi Sartika no 5 Semarapura.
Panti Asuhan ini didirikan untuk menampung anak-anak yang tidak beruntung ataupun anak cacat yang terdapat di Kabupaten Klungkung. Panti Asuhan Semara Putra rata-rata hingga saat ini memilliki kurang lebih 130 anak asuh, mulai dari anak yang normal sebanyak 90 orang dan 40 orang anak lainnya mengalami cacat seperti tuna netra, tuna rungu, tuna wicara, tuna mental, tuna dasa atau cacat fisik, dan anak autis. Anak-anak yang cacat disekolahkan di Sekolah Luar Biasa (SLB) yang terletak tepat didepan panti asuhan tersebut. Sementara anak normal lainnya yang berstatus yatim piatu, atau berasal dari keluarga miskin dan anak terlantar disekolahkan di beberapa sekolah yang ada di seputaran Klungkung.
“Untuk saat ini kami masih mengharapkan bantuan diluar Dinas Sosial, karena jujur saja bantuan dari Dinas Sosial untuk kami itu masih kurang, mengingat keadaan Panti Asuhan yang sudah semakin tua, jadi kami memerlukan lebih banyak dana. Untuk kebutuhan sehari-hari saja kadang kami masih kekurangan.” Ucap Ibu Made Gunasih, selaku kepala Panti Asuhan Semara Putra.
“Kami memilih Panti Asuhan Semara Putra ini untuk ketigakalinya dalam rangka acara CSR kami, karena kami melihat Panti Asuhan ini masih sangat membutuhkan uluran dana, sehingga kami memutuskan untuk datang kesini lagi. Walaupun tidak banyak, kami berharap dapat meringankan sedikit beban Ibu Made dan anak-anak disini”, ucap Pak Dwi Angutama sebagai Human Resource Manager di Best Western Premier Agung Resort Ubud.
Ibu Made Gunasih pun sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Best Western Premier Agung Resort Ubud untuk yang ketigakalinya ini, dan beliau mendoakan masing-masing dari kami dan juga hotel diberikan balasan atas bantuan yang telah diberikan selama ini.

Tentang Best Western Premier Agung Resort Ubud :
Best Western Premier Agung Resort Ubud adalah hotel di kawasan Ubud yang menawarkan berbagai pilihan terbaik di dunia pariwisata dengan Manajemen Internasional dan Standar Internasional. Best Western Premier Agung Resort Ubud memiliki 75 kamar, dimana setiap kamar dirancang secara unik dan memiliki suasana dan pemandangan asli Ubud yang dikelilingi oleh pemandangan hijau, udara yang bersih, dekat dengan tempat wisata yang mengandung budaya dan kesenian lokal.bali inspirasi