Berbagi Tajil Dan Kebersamaan Di Bali

4

Bali Inspirasi.Sebagai salah satu aktifitas CSR perusahaan dalam rangka Bulan suci Ramadhan kali ini MoDus City Bar adakan kegiatan berbagi tajil di sunset road Bali,beserta Executive Club Karaoke.

Varuna Entertainment, perusahaan yang membawahi tempat hiburan di beberapa kota besar di Jawa dan Bali menggelar kegiatan sosial bertajuk ‘Sweet Sharing’, Remember Sweetness, Share the Happines, serentak di 5 kota pada Jumat, 10 Mei 2019.

Kegiatan itu dilakukan dengan membagikan 1.000 takjil kepada pengguna jalan. Digital Marketing Executive Club (EC) Karaoke Bali, Peggy Ramdani mengatakan, bagi-bagi takjil di Bali digelar di perempatan Sunset Road dengan mengambil 2 lokasi strategis area kuta bali.

 

Antusias masyarakat merespon kegiatan ini secara positive dan memberikan hikmah dalam menunaikan ibadah puasa kaum muslim di bali.

“Disini kita bagikan 200 sampai 300 takjil untuk pengendara yang melintas di jalan Sunset Road,” jelasnya di lokasi kegiatan, Jumat, 10 Mei 2019.

Secara serentak, Sweet Sharingdilakukan di Tugu Muda Semarang, Alun-alun Jatayu Pekalongan, Alun-alun Cilacap, Lampu Merah Sunset Road, Denpasar dan di jalan Ir. Soekarno Solo Baru, Solo, Jawa Tengah.

Ditambahkan Peggy, dengan membagikan takjil, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan yang diharapkan menjadi hal yang manis di bulan Ramadan. Kegiatan itu juga sudah dilakukan selama 4 kali Ramadan.

“Terlepas dari perbedaan yang dimiliki, kita tetap bisa melakukan sesuatu dengan hal-hal yang manis,” tambahnya.

Sementara, selama bulan Ramadan ini, EC Karaoke dan Modus Bali tetap buka seperti biasa. Namun untuk di luar Bali, jam buka menyesuaikan atau hanya buka di malam hari.Demikian kegiatan berbagi ini berlangsung secara baik dan lancar. bali inspirasi