Basah-Basahan Dengan 4 Profesional Zin Zumba Party

3

Seasky Roof Top Lounge and Bar digoncangkan oleh hentakan para health enthusiast yang berasal dari berbagai golongan, 20 November 2018.

Berkesempatan mengajak 4 Zin dari Singapore, Malaysia, dan Indonesia, Sesaky menghadirkan Zumba dengan latar belakang sunset yang semakin membakar semangat para Zumba Lover untuk lebih berkeringat lagi.

“Melihat perkembangan masyarakat jaman now yang sudah aware banget dengan body goals mereka, maka kami mencoba memberikan alternatif olahraga yang seru dan agar semakin menarik minat para
Zumba lovers ini,kami sengaja tempatkan di Roof Top di jam sunset.” Ujar Maherna Ika Krismayanti selaku Marcomm Citadines Kuta Beach Bali.

Acara yang berlangsung dari pukul 5 hingga 6.30 ini memang sangat menarik untuk diikuti, terlihat antusiasme dari peserta yang terus mengikuti gerakan setiap Zin dari awal hingga akhir.

“Jadi untuk konsep Zumba party ini sendiri kami buat agak berbeda yakni dengan menghadirkan Zin dari negara tetangga yang mana mereka memiliki ciri khas gerakan
masing-masing. Ini juga menjadi ajang bagi Zin Indonesia untuk bertukar pengalaman sekaligus ekspansi konsep party semacam ini ke negara mereka.” Ujar Heri selaku Koordinator acara.

Keseruan tampak juga di wajah para instruktur yang dengan sigapnya bergantian menunjukkan gerakan mereka.

“ I’m so excited being in here. First because this is first time I came to Bali then the second, participants interactions was so hit me, makes me want to move and move, “ ujar Rita Giri, salah satu instruktur asal Singapore. Cukup mencengangkan karena acara ini memiliki penggemar hingga dari luar pulau Bali.

Bu Yani salah satunya, Zumba lovers asal daerah keraton tersebut rela merogoh koceknya lebih untuk tiket pesawat demi
mengikuti Zumba party ini.

“Saya nge-fans dengan zin Fyra jadi dengar Zumba Party salah satu Zinnya Mba Fyra, langsung aja terbang dari Jogja ke Bali”.

Keseruan Zumba Party ini semakin bertambah manakala salah satu Zin asal Malaysia memberikan doorprize berupa baju Zumba dari RnB Studio yang juga merupakan petunjuk berakhirnya acara Zumba Party dan pecinta Zumba kita asal Jogja, Bu Yani, sebagai salah satu yang beruntung mendapatkannya.

Semoga acara ini dapat memberikan dampak yang baik. Bgi seluruh peserta yang sudah menyempatkan diri untuk datang, instruktur, serta pihak yang bekerja sama,

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas support yang diberikan.”