Home Berita Bakti Sosial Best Western Resort Kuta

Bakti Sosial Best Western Resort Kuta

464

Kintamani (17/2/2017) – Best Western Resort Kuta Best Western Resort Kuta, sebuah hotel yang berlokasi di Jl. Kubu Anyar no, 118   Kuta ini tidak hanya peduli dengan keadaan alam dan lingkungan di daerah Kuta saja.

Namun sesuai dengan motto dari Best Western pusat yaitu “Stay with People who Care” yang artinya bahwa Best Western Resort Kuta akan selalu peduli terhadap semua orang beserta lingkungannya.

Untuk itu, ketika Best Western Resort Kuta mendengar adanya berita bencana alam di Desa Songan,  maka Best Western Resort Kuta pun secara langsung ingin mengadakan acara kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi para korban bencana alam tanah longsor di kawasan Pegunungan Kecamatan Kintamani tersebut.

Korban bencana alam Tanah Longsor, Songan – Kintamani dipilih menjadi tujuan acara Bakti Sosial kali ini, karena dari berita yang didapat para korban bencana alam ini sangat memerlukan bantuan baik berupa dukungan moral, sarana maupun prasarana kebutuhan sehari – hari. Bantuan yang diberikan secara langsung antara lain Pakaian Layak Pakai, Mie Instan, Minyak Goreng, Telur, Beras, dan beberapa kebutuhan sembako lainnya.

Ibu Lucy Rosemalia selaku Human Resources di Best Western Resort Kuta menyampaikan kekeluarga korban agar selalu tabah, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu para korban tersebut.

Selain bakti sosial ini Best Western Resort Kuta juga pernah melakukan beberapa kegiatan social lainnya.Seperti mengunjungi PantiJompo, mengundang anak Yatim Piatu dalam rangka buka puasa bersama & Donor Darah yang dibuka untuk umum.