Avapayatha tampil memukau di The Aveda Hotel Petitenget Bali

1

Bali Inspirasi.Petitenget-Bali.The Aveda hotel yang terletak dipetitenget bali,dengan street food resto&cafe nya kali ini hadirkan live music khusus dengan musisi yang memiliki talenta yang luar biasa di bali.

 

I Made Prabawa Avapayatha,asli kelahiran Tabanan,17 Mei tahun 93,yang merupakan salah satu peserta hingga grand final audisi the Voice Indonesia tahun 2018-2019 lalu.

 

Kali ini sengaja tampil menghibur para pengunjung dan tamu ,sekligus para penggemar musik .
Dengan lagu andalan nya “Kepedihan Senja” mampu menghipnotis para pendengarnya larut dalam nuansa romantis.Berbagai lagu pun dialunkan dengan karakter suara yang kuat sebagai soul spirit dari lagu-lagu itu sendiri.

Ditampilkannya karya-karya lagu ini dalam rangka soft launching untuk persiapan pembuatan album lagu.
“Nantinya ada 10 sampai 11 lagu yang didalamnya ada lagu-lagu yang berbahasa inggris pula.Karena bali merupakan destinasi wisata dunia,musik pun menjadi bagian dari Bali.Memiliki sebuah cita-cita untuk go internasional dengan karya musik yang menarik,saat ini House Record sebagai suport live jaming yang takharus di studia,melainkan dirumah pun bisa.” demikian ungkap nya.

“Selain itu musik saat ini sangat berpotensi maju kedepannya,karena kaum milenial pun mampu merespon dengan cepat,hingga menjadi musik yang enak didengar tentunya.
Takcepat puas dengan hasil karya merupakan semangat untuk maju dan lebih baik,dengan perubahan era milenial ini semakin bebas untuk menggemari berbagai genre musik.
Kolaborasi dalam persiapan pembuatan lagu ini juga akan melibatkan musisi-musisi lain yang dari the voice indonesia.Berlatih musik sejak kecil menjadikan sebuah hoby dan passion tersendiri”.bali inspirasi