Notebook Terbaru ASUS X550ZE

Notebook Terjangkau dengan Prosesor 12 Core Kinerja Tinggi dan Gaming Solusi Dual Graphic AMD R5 dan R7

1010

Memperluas lini produk notebook berbasis AMD, ASUS Indonesia baru ini varian terbaru notebook mereka yang menggunakan prosesor AMD berbasis Kaveri terkuat yang sudah tersedia saat ini yakni FX-7600P. Setelah sebelumnya hadir dalam platform notebook multimedia, kini notebook bertenaga tersebut hadir pula untuk segmen mainstream dengan harga terjangkau.

Meski terjangkau, ASUS X550ZE, notebook mainstream dengan AMD FX-7600P hadir dengan perkasa kinerja tinggi, memiliki 12 core processor (4 CPU + 8 GPU), dan fitur dual grafis.Kombinasi Dual Graphic antara APU AMD R5 M230 dan GPU berbasiskan AMD R7 M270DX akan membuat performa multimedia dan gaming di notebook mainstream menjadi lebih baik.

“Hadirnya seri prosesor AMD terkuat, yakni FX-7600P di lini produk ASUS X Series akan memperkaya pilihan untuk produk notebook terjangkau,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Pengguna dengan anggaran terbatas kini memiliki pilihan baru jika mereka membutuhkan notebook kelas menengah, dengan kinerja multimedia dan grafis mumpuni,” ucapnya.