ASUS Gelar Zenvolution di Indonesia Luncurkan Zenfone 3 Dengan 5 Varian

721

Untuk memenuhi tuntutan era Informasi Teknologi (IT) saat ini, yang terus berkembang.ASUS kembali menciptakan produk ter-elegan Zenfone 3 sebuah desain premium smartfhone masa depan  menawarkan  segala gaya dan inovasi dengan 5 Varian, keunggulan tercanggh pada camera, dengan harga terjangkau.

Peluncuran Zenfone 3,  berlangsung di Nusa Dua Bali, bertajuk Zenvolution,dihadiri 800 orang Dealer dan Distributor , Managemen dan ratusan wartawan  Indonesia,dimeriahkan dua orang artis sebagai ambassador Zenfone 3, Joe Taslim dan artis penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS, memperkenalkan  produk mutakhir. ultrabook generasi ketiga, notebook 2-in-1 terbaru,juga smartphone mutakhir yang sudah ditunggu kehadirannya.

“ Seri ZenFone 3 telah menjadi sensasi global saat diperlihatkan pertamakali pada publik di ajang Computex 2016,” sebut Jerry Shen, yakni “ZenBook 3 merupakan notebook premium dan prestisius, dengan body ultra tipis yakni 11,9mm  dengan prosesor Intel Core i7. Adapun Transformer 3 Pro didesain untuk mengubah definisi komputer 2-in-1 dengan mobilitas tertinggi, ekspansi  luas, dan kemudahan input,” sebutnya.

Lini smartphone ASUS ZenFone 3 terdiri dari ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Ultra, ZenFone 3, ZenFone 3 Max dan ZenFone 3 Laser. Versi ultimate dari ZenFone 3, yakni Deluxe, merupakan wujud ekspresi ASUS terhadap teknologi smartphone, yakni dengan desain metal serta invisible antenna yang mengombinasikan estetika premum dan performa luar biasa.       

ASUS ZenFone 3. Lincah, Indah, Cerah

Seri ZenFone 3 hadir desain terbaru  material premium, teknik konstruksi baru dan detail desain jenius mempunya bezel tipis  mengoptimalkan screen-to-body ratio, sebagai salah satu smartphone tertipis  kompak untuk ukurannya.Sisi depan dan belakang ZenFone 3 dibalut lapisan kaca indah namun kuat,  mendukung kontur sudut 2.5D merekat  mulus pada metal frame  dengan daya genggam terbaik. Sensor sidik jari pada body ZenFone 3 memungkinkan perangkat bisa dibuka dengan lebih cepat, sekaligus berfungsi sebagai otentifikasi biometrik.

Untuk mengambil foto jarak jauh lebih indah,dan mudah, Kamera ASUS PixelMaster 3.0 dilengkapi sejumlah fitur untuk mendapatkan fokus lebih cepat di berbagai kondisi,  gambar lebih baik,  jernih, dan akurasi warna lebih tinggi.ZenFone 3 menggunakan sistem TriTech auto-focus mengombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen, yakni pendeteksi kontras untuk continuous focus, laser auto-focus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection.Smartphone monolithic block rata, sudut melengkung lebih besar dibanding display yang ditampung, tipis, yakni 7,7 milimeter.

( Nani )