ARTOTEL Sanur – Bali Mengawali Tahun 2018 Melalui Kampanye #ARTOTELforHOPE

99

Bali, 16 Januari 2018. Mengawali tahun baru 2018, ARTOTEL Sanur – Bali baru-baru ini memberikan santunan kepada Rumah Berdaya (RB) Denpasar, sebagai bagian dari Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia (KPSI).

Melalui program #ARTOTELforHOPE yang telah berlangsung selama bulan Desember 2017, ARTOTEL Sanur – Bali berhasil mengumpulkan dana santunan sejumlah Rp 5.130.000 dan telah diserahkan kepada Bapak Yohanes K. Herdiyanto selaku Ketua KPSI simpul Bali pada tanggal 8 Januari 2018.

Dana santunan yang terkumpul berasal dari penjualan kamar hotel selama Bulan Desember 2017 dan hasil penjualan kartu pos serta barang-barang karya anggota Rumah Berdaya. Selain itu, selama program #ARTOTELforHOPE berlangsung, ARTOTEL Sanur – Bali juga menyelenggarakan pameran seni hasil karya dari pasien RSJ Soeharto Heerdjan pada saat Workshop Terapi Seni oleh Safrie Effendi, Art Manager ARTOTEL Group pada bulan Oktober 2017 lalu. Lukisan mereka masih dapat dilihat di ARTSPACE ARTOTEL Sanur – Bali hingga akhir Januari 2018 dan dapat dibeli dengan menghubungi safrie@artotelgroup.com.

#ARTOTELforHOPE, sebagai kegiatan CSR tahunan dari ARTOTEL Group, mengajak para tamu dan masyarakat untuk peduli dengan orang-orang yang kurang beruntung melalui kegiatan seni. Pada tahun 2017, #ARTOTELforHOPE memberikan perhatian kepada mereka yang mengalami gangguan kesehatan mental, dan ternyata kegiatan seni terbukti memberikan dampak yang baik untuk kesembuhan mereka.

Bapak Goya A. Mahmud, General Manager ARTOTEL Sanur – Bali, mengatakan: “melalui program #ARTOTELforHOPE, kami berusaha untuk memberikan sebuah pesan harapan yang kuat bagi siapa pun yang memerlukannya, terutama bagi mereka yang selama ini suaranya tidak terdengar.”
Mengenai ARTOTEL Sanur – Bali

Terletak di wilayah Sanur yang tenang dan berjarak 25 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai serta hanya 3 menit menuju ke pantai, ARTOTEL Sanur – Bali menghadirkan semangat baru dengan sentuhan warna berbeda di Bali. Sebagai hotel butik, properti ini adalah sebuah destinasi yang mengekspos karya seni kontemporer dari para seniman muda Indonesia yang berada di Bali. Dilengkapi dengan 89 kamar, 3 ruang pertemuan (MEETSPACE) dengan kapasitas hingga 100 orang, serta fasilitas gaya hidup masa kini seperti Restoran ROCA yang buka 24 jam, kolam renang di lantai paling atas, Rooftop Bar (BART) dan ruang pameran karya seni (ARTSPACE), ARTOTEL Sanur – Bali memberikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan millenial yang selalu haus akan pengalaman berbeda di Bali.