ARTOTEL SANUR-BALI DAN ARTOTEL BEACH CLUB BEKERJA SAMA MEMPERKENALKAN PROGRAM LOYALITAS BARU “SNAZZY MEMBERSHIP CARD”

3

Sanur, 7 Maret 2018 – Unit ARTOTEL Group di Bali hari ini meluncurkan Snazzy, program loyalitas mereka yang diperbaharui, yang diluncurkan pada bulan Maret 2018. Snazzy tercipta untuk menjalin keakraban komunitas dan generasi milenial; para peminat ARTOTEL.

“Di ARTOTEL, kita berada dalam bisnis pengalaman konsumen agar mereka bisa menjadi yang terbaik,” kata Goya A. Mahmud, General Manager Regional ARTOTEL Group Bali. “Terinspirasi oleh hal tersebut, kami mengambil nama Snazzy yang artinya adalah ‘bergaya’ atau ‘menarik’. Kartu Snazzy adalah tentang menikmati hidup dengan memahami manusia, tempat dan pengalaman. Semakin kita memahaminya, semakin baik kita bisa melayani mereka dan merancang pengalaman unik untuk mereka.”

Dengan platform yang trendi, modern dan sarat akan keceriaan, program loyalitas Snazzy mencerminkan aspirasi komunitas ARTOTEL karena mereka menikmati kehidupan secara maksimal.

Dalam program baru, anggota akan menerima lebih banyak keuntungan seperti:
• Diskon 15% untuk F&B di menu a la carte
• Bebas biaya untuk acara spesial (kecuali disebutkan sebaliknya)
• Akses ke kolam renang rooftop ARTOTEL Sanur – Bali
• Diskon 10% tambahan pada semua harga online untuk reservasi kamar di ARTOTEL Sanur – Bali
• Diskon 50% di Smita Spa, ARTOTEL Sanur – Bali
• Kue ulang tahun (tersedia untuk makan di tempat)
• Pemesanan prioritas reservasi daybed di ARTOTEL Beach Club

“Kami merancang Snazzy berdasarkan pada hal yang kami pelajari dari keinginan para tamu kami, mengidentifikasi lebih banyak kesempatan untuk semakin dekat dengan para pelanggan di properti-properti ARTOTEL di Bali“ tambah Pak Goya. “Program ini akan memberikan apa yang diinginkan para pelanggan setia kami – serangkaian manfaat yang lebih luas untuk meningkatkan pengalaman yang lebih berkesan bersama orang-orang terpenting dalam kehidupan mereka.”

Transisi Mulus ke Program Baru
Keanggotaan Kartu Keanggotaan yang ada akan tetap berlaku sampai dengan tanggal 31 Maret 2018, dimana saat ini akan beralih ke Kartu Snazzy Baru. Hingga saat ini, anggota dapat terus menikmati manfaat di ARTOTEL Sanur-Bali.

Keterangan lebih lanjut tentang Kartu Keanggotaan Snazzy tersedia di ARTOTEL Sanur-Bali dan Meja Tamu Tamu ARTOTEL Beach Club. Selain itu, ARTOTEL akan berkomunikasi langsung dengan anggota tentang keanggotaan baru mereka sampai bulan Maret 2018.