Apresiasi Milenial Bali 2019

1

Bali Inspirasi.Kampus di Klungkung menjadi sangat vital dalam menentukan kemampuan Klungkung dalam menciptakan kemajuan dan kesejahteraan rakyat Klungkung dan mengejar ketertinggalan dari daerah lain.
Kampus menjadi penting sebagai pondasi untuk menuju klungkung maju dan modern.

Sehingga, bisa membuat Klungkung keluar dari posisi middle income trap. I Putu Agus Putra Sumardana, SH merupakan salah satu contoh generasi milenial saat ini. Dengan berbagai kegiatan sosial yang ditekuni, seperti sebagai pengacara muda dan juga komunitas anti kekerasan terhadap anak.


Sebagai warga asli Klungkung Bali yang memiliki harapan besar untuk memajukan Klungkung sebagai kawasan modern dan berwisata. Salah satunya, dengan berharap akan dibukanya kampus tempat pendidikan bagi kaum milenial saat ini yang berada diKlungkung Bali.

“Hal ini mampu mengubah lebih baik perkembangan Klungkung Bali kedepannya,” demikian ungkap Agus Putra sapaan sehari harinya.

Putera dari Ayah I Nyoman Parsa dan IbuNi Made Ariani ini, sekaligus sebagai calon legislatif DPRD Bali dengan daerah pemilihan Klungkung ini memiliki cita cita yang sangat mulia.

Dengan kesibukan kesehariannya sebagai pengacara, Agus Putra selalu berkonsep menolong yang lemah. Hal ini membuatnya menjadi salah satu tokoh muda di Klungkung Bali.bali inspirasi.