Aplikasi Terbaru Kesles goes To Bali Incar Wisatawan dan Ekspatriat

995

Mengikuti kesuksesan di Jakarta, PT. Maximillian Kesles Indonesia Group bekerjasama dengan Bank QNB merambah ke Bali dengan memperkenalkan aplikasi Kesles,sebuah aplikasi membership  menawarkan kemudahan bagi member dalam bertransaksi memggunakan Mobile Phone

Perwakilan Kesles, Michael Harefa, Kamis lalu, di Cafe Livingstone, Petentenget Badung,” Produk inovasi ini menawarkan kemudahan  bertansaksi secara praktis dengan menggunakan aplikasi khusus di mobile phone, secara aman dan mudah dan banyak tawaran diskon khusus bagi member dalam aplikasi ini, “ jelas Michael.

Calon member dapat bergabung dengan mudah hanya dengan medownload aplikasi di mobile phone tersedia baik untuk Android maupun IOS. Para member tidak saja mendapatkan penawaran menarik dari merchant Kesles, namun mereka juga akan memperoleh point reward yang dapat dikumpulkan dan nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Michael mengklaim, saat ini lebih dari 100 merchant di Bali sudah bekerjasama dengan Kesles, diantaranya hotel dan Toko, Spa, Restauran,serta Cafe,  Pusat perbelanjaan ternama Pengunaan aplikasi Kesles sangat mudah, member hanya perlu mendownload aplikasi tersebut di mobile phone mereka dan melakukan regrestrasi. Selain Kesles lebih aman, nyaman dan cepat  proses transaksi hanya dengan memindai kode QR, lalu jumlah transaksi otomatis akan dipotong dari kredit Kesles mereka.

“Sistem keamanan Kesles  dalam menjaga transaksi sangat aman,  seperti  memasukan PIN (personal identification number), apabila member lupa sampai 3 kali, secara otomatis akan terblokir dan pihak Kesles akan menanyakan tempat dan tanggal lahir, apabila tetap salah kesles akan memblokir, “ Member dipersilahkan menghubungi Kesles sesuai petunjujk yang ada dalam aplikasi,” jelas Michael,

Munculnya Aplikasi Kesles, kata Michael menambah sederetan Aplikasi serupa.Namun Kesles untuk sementara tidak merambah member menengah kebawah, tetapi member menengah keatas, seperti pengguna penerbangan Garuda, Hotel Berbintang dan member berusia produktif.

Respon kehadiran Kesles yang digarap sekelompok Eksekutif muda ini,  sangat luar biasa, tercatat sejak  di launcing Oktober 2015 hingga Maret 2016 ini, jumlah member semakin meningkat setiap bulannya. Tercatat  40.000 member, 40% nya  aktif mengunakan Aplikasi Kesles..

 DKI Jakarta dan Bali sudah dapat menikmati layananan ini.Kedepan Kesles  terus mengembangkan sayapnya ke Surabaya, Bandung dan Singapura,“Kenapa 4 daearh ini kita pilih, karena selain kotanya berpenduduk relataif tinggi, tingkat ekonomi dan pengguna IT berbasis Digital juga sangat berkembang.Bali, dipilih karena daerah pariwisata dan jumlah eksptariatnya yang banyak, “ kata Michael .( Nani )KES4-Med Micchael Harefa, menjalaskan kehadiran aplikasi Kesles di Bali