ANYTIME FITNESS, JARINGAN FITNESS TERBESAR DENGAN KONSEP 24 JAM BUKA KLUB PERTAMANYA DI BALI

2

Bali Inspirasi.ANYTIME FITNESS, JARINGAN FITNESS TERBESAR DENGAN KONSEP 24 JAM BUKA KLUB PERTAMANYA DI BALI

Penantian panjang usai sudah, Anytime Fitness, jaringan gym 24 jam terbesar di dunia resmi membuka gym pertamanya di Bali yang berlokasi di Iantai 2 Eccos Plaza, Sunset Road, Kuta, Denpasar, pekan ini (13/3/20)

 

Damian Santoro, selaku Country Manager Anytime Fitness Indonesia berkomentar bahwa pembukaan club anytime fitness di bali adalah sebuah gebrakan, karena ini adalah club pertama yang berlokasi di luar area Jabodetabek, yang juga memang masuk dalam rangkaian ekspansi besar-besarannya di Indonesia.

 

”lni adalah pertama kalinya kami membuka cabang di luar area Jakarta dan sekitamya. Kami memang berencana untuk membu ka cabang di Bali yang terkenal sebagai destinasi wisatawan mancanegara dengan tujuan untuk memberikan fasilitas kesehatan yang buka non stop selama 24 jam kepada para penduduk lokal di Bali dan juga para wisatawan, dimana, sesuai dengan moto kami ”Your Welcome” yang artinya gym kami terbuka untuk kalangan manapun. Selain itu kami juga senang dapat memberikan fasilitas kepada para wisatawan mancanegara yang sedang berkunjung di pulau dewata ini”. Ujar Damian.

Franchise fitness ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan gym Iain pada umumnya, selain buka 24 jam,

 

selama 7 hari berturut-turut, para anggotanya juga secara otomatis mendapatkan akses ke semua fasilitas Anytime Fitness, yang artinya, para anggota mereka akan diberikan kunci yang bisa digunakan untuk membuka semua pintu Anytime Fitness di seluruh dunia yang berjumlah +5000 cabang di 50 negara, semua ini hanya dengan menggunakan satu tipe membership saja, cukup luar biasa bukan?

Fitness center yang sudah membuka cabang pertama mereka di Jakarta bulan maret tahun |a|u ini disambut baik oleh para pecinta fitness yang berada di Bali dan juga pastinya para wisatawan yang sering berkunjung, karena artinya mereka masih bisa mempertahankan gaya hidup sehat mereka, walaupun sedang berlibur.

Melirik Iangkah berikutnya di Bali, Damian mengatakan ”Kami tidak akan berhenti di sini, karena kami berencana untuk membuka 2 hingga 3 cabang lagi di Bali, sehingga para anggota keluarga Anytime Fitness dapat memanfaatkan fasilitas All Club di lokasi terdekat mereka dan menggunakan semua peralatan kita yang tentunya sudah menjadi bagian dari keanggotaan tersebut”

Anytime Fitness menyajikan peralatan fitness dengan kualitas yang terbaik, karena mereka menggunakan brandbrand fitness ternama dari seluruh dunia, seperti Life Fitness, Torque dan Hammer Strength, yang dapat digunakan untuk beberapa jenis latihan seperti weight training, cardio training, functional training dan free weight, selain itu mereka juga menyediakan program latihan dengan Personal Training dan juga Group Exercise Class.

Mengingat bisnis model Anytime Fitness yang berbasis franchise, saat ini mereka juga membuka kesempatan selebar-Iebarnya kepada para investor lokal yang mulai melirik perkembangan pesat industri fitness di tanah air, karena brand yang berasal dari Amerika Serikat pada tahun 2002 ini, adalah franchise fitness 24 jam terbesar di dunia. Anytime Fitness juga dinobatkan sebagai Global Franchise no. 1 terbaik di seluruh dunia selama tujuh tahun berturut-turut oleh Entrepreneur Magazine Franchise 500.

Sllahkan datang dan coba Anytime Fitness Eccos Plaza, karena staff mereka akan menyambut kamu dengan ramah.bali inspirasi