Aktivitas Olahraga Air di Nusa Lembongan

2

Bali Inspirasi.Swiss-Belresort Pecatu mengajak semua kalangan untuk mengikuti aktivitas olahraga air di Nusa Lembongan. Kali ini Swiss-Belresort Pecatu berkolaborasi dengan Rocky Fast Cruise mulai 1 August 2019 lalu, dan berlaku hingga 29 Februari 2020.

Resort yang terletak di semenanjung selatan Bali atau terkenal dengan nama Pecatu memperkenalkan dua paket dengan periode menginap yang berbeda.

Tersedia dua paket menginap dengan beragam keuntungan yang ditawarkan kepada wisatawan, seperti menginap di kamar tipe Deluxe termasuk sarapan setiap pagi di Swiss-Café Restaurant. Aktivitas yang terdapat di paket ini meliputi asuransi untuk usia 12 sampai 65 tahun, perahu cepat dari pelabuhan Serangan ke Nusa Lembongan (pulang-pergi), snorkeling, sea walker, banana dan donut boat, melihat karang laut, mengunjungi beberapa pulau, dan juga wisatawan akan mendapatkan fasilitas makan siang di Rocky Beach Club dan juga Tea Time di sore hari.

Swiss-Belresort Pecatu juga akan menyediakan transportasi menuju ke pelabuhan Serangan (pulang-pergi) untuk kenyamanan tamu.

Semua keuntungan yang diberikan Swiss-Belresort Pecatu ditawarkan dengan dua pilihan harga bagi yang hendak menginap 3 hari, 2 malam hanya seharga Rp 4.500.000/ kamar berlaku untuk dua orang. Dan bagi yang ingin menginap lebih lama, tersedia pilihan menginap untuk 4 hari, 3 malam yaitu Rp 5.250.000/ kamar berlaku untuk dua orang.

General Manager Swiss-Belresort Pecatu, Guntoro Purnomo mengatakan “tujuan diadakannya paket ini adalah untuk menambah antusias serta kesempatan untuk tamu-tamu kami yang akan datang untuk bisa mengunjungi Nusa Lembongan dan juga mengikuti aktivitas water sport yang sudah termasuk di dalam penawaran. Besar harapan kami agar kerjasama dengan Rocky Fast Cruise dapat berjalan lancar, dan kami mengajak semua kalangan untuk dapat menikmati paket ini dengan melakukan pemesanan langsung ke resort kami melalui email gmsecsrpe@swiss-belhotel.com dan semua informasi yang dibutuhkan juga tersedia di akun social media kami seperti facebook dan instagram @swissbelresortpecatu, serta website kami www.swiss-belhotel.com/swiss-belresort-pecatu. Dengan diperkenalkannya paket ini kami berharap dapat menjadi pilihan pertama tempat menginap para tamu yang antusias untuk menjelajah Nusa Lembongan dan menyukai aktivitas water sport”.

Swiss-Belresort Pecatu adalah resort internasional dengan kategori bintang empat di kawasan berbukit khusus resort yang dikenal dengan Pecatu Indah Resort. Menawarkan 199 kamar yang berkelas dan modern serta suite untuk berlibur maupun kegiatan bisnis dengan pemandangan lapangan golf yang hijau.

Terletak hanya 15 km dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai, dengan akses yang sangat dekat ke pusat kebudayaan, olahraga, dan relaksasi.bali inspirasi