AirAsiaGo KembaliJalankan Program #TelusurNusantara

260

Melalui program ikoniknya, tahun ini AirAsiaGo mengajak para travelers untuk mengeksplorasi pesona Jawa Timur.

Jakarta, 12 April 2017 –Sebagai bentuk dukungan terhadap pariwisata Indonesia kepada wisatawan domestik serta mancanegara, AirAsiaGo sebagai portal online travel terkemuka di Asia Pasifik menggelar kembali program ikonik #TelusurNusantara. Mengawali program #TelusurNusantara keempat kalinya, tahun ini AirAsiaGo menggelar kompetisi digital yang mengajak para travelers berbagi pengalaman liburan saat mengunjungi destinasi lokal untuk mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim AirAsiaGo mengeksplorasi pesona wisata tersembunyi di Jawa Timur pada akhir bulan April 2017.

Dioperasikan oleh AAE Travel Pte Ltd, AirAsiaGo sebagai joint venture antara AirAsia, maskapai penerbangan dengan biaya rendah terbaik di dunia dengan Expedia, Inc, salah satu perusahaan online travel terbesar di dunia, menggelar kembali program #TelusurNusantara untuk mendukung program Kementerian pariwisata. Darren Goh, General Manager AirAsiaGo menjelaskan bahwa program ikonik AirAsiaGo ini diharapkan dapat membantu pemerintah meraih target 15 juta wisatawan mancanegara dan 265 juta wisatawan domestik di tahun 2017 . “Sebagai negara dengan kekayaan alam dan budaya yang beragam, Indonesia memiliki banyak objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Melalui program Telusur Nusantara ini, kami ingin menguak potensi wisata Indonesia yang belum tereksplorasi dengan baik serta menginspirasi wisatawan domestik maupun mancanegara untuk melihat pesona wisata Indonesia,” jelas Darren.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, program #TelusurNusantara kali ini akan memilih dua travelers bersama dengan temannya untuk menjadi bagian dalam tim #TelusurNusantara mengeksplorasi setiap sudut daerah Jawa Timur. “Daerah yang terkenal dengan kesenian Reog ini menjadi salah satu daya tarik tujuan wisata di Indonesia. Meskipun beragam budayanya telah dikenal luas bahkan hingga kemancanegara, Jawa Timur masih menyimpan berbagai pesona tersembunyi yang siap untuk dijelajahi. Program #TelusurNusantara akan menyuguhkan berbagai aktivitas seru seperti mengunjungi pantai-pantai tersembunyi, menguji adrenalin di daerah Probolinggo, hingga mencicipi berbagai makanan khaslokal, serta berbagai kegiatan budaya yang tak terlupakan,” ungkap Darren Goh.YT