“MATTERS” oleh Pascal Hierholz di Artotel Sanur

3

Bali Inspirasi.Sanur – Bali dengan bangga mempersembahkan pameran seni terbaru berjudul “MATTERS” oleh Pascal Hierholz atau yang juga lebih dikenal dengan “Paisi”.

Pascal Hierholz adalah seorang seniman kontemporer dan Direktur Kreatif di dalam periklanan, desain dan komunikasi digital yang berasal dari Prancis. Dia memulai jenjang karirnya sebagai Direktur Seni di Paris sebelum akhirnya dia berkeliling dunia.

Oleh karena kekagumannya akan keindahan Indonesia, sang artis pun akhirnya memutuskan untuk menetap pada tahun 2010.

Karya-karyanya menggambarkan kumpulan dari berbagai latar, pengalaman, dan kisah yang dialami selama ia tinggal di Indonesia dan menunjukkan bukti apresiasinya terhadap indahnya alam dan budaya tanah air.

Belakangan ini, karya seninya cenderung berkomentar tentang iklim sosiopolitik Indonesia, memberikan kesempatan untuk bereksperimen dengan cat minyak dan tinta dari China.

Goya A. Mahmud, General Manager ARTOTEL Sanur – Bali mengatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja-sama dengan seorang seniman yang sangat mendalami esensi dan keindahan Indonesia. Karya-karyanya yang menggugah pikiran akan menyenangkan para tamu hotel dan sesama penggemar seni.”

Pameran ini terbuka untuk umum mulai dari tanggal 18 Juli – 30 September, di ARTSPACE di

ARTOTEL Sanur – Bali, Jalan Kusuma Sari 1, Sanur – Bali.bali inspirasi