2019 Artotel Beach Club Sanur Gelar Gathering

3

Bali Inspirasi.Tahun 2019 ini Artotel Grup merencanakan membuat lebih banyak event sebagai promosi dan daya tarik. Event musik, dikatakan Regional General Manager Artotel Grup Goya A. Mahmud, akan mendominasi di perjalanan tahun 2019.

Ditemui saat menggelar gathering di Artotel Beach Club Sanur, Goya mengatakan, event yang diadakan bukan hanya musik saja namun juga event yang terkait dengan charity atau penyaluran Coorporate Social Responsible (CSR).

“Fokus kita di tahun 2019 ini membuat banyak event, termasuk untuk komunitas. Terlebih lagi kami disini ada Beach Club yang cukup menampung pengunjung Samapi 500 orang,” jelas Goya, Jumat, 1 Februari 2019.

Konsep yang diusung pada event musik itu yakni mengangkat kembali nuansa musik 80-90an yang saat ini kembali digemari publik. Di event tahun 2018, lalu grup band The Groove menutup perjalanan akhir tahun dari event Catatan Anak Disco.

Kemudian mengawali tahun ini, penampilan grup band asal Yogyakarta Sheila on 7 bakal manggung. Kemudian sesuai jadwalnya bakal disusul Naif, Maliq & D’essentials, dan di penghujung tahun 2019 bakal ditutup oleh Kahitna.

Sementara, dalam acara gathering itu, sejumlah perusahaan yang jadi mitra kerja Artotel Grup diundang hadir. Kegiatan itu mengusung konsep Pesta Kebun di Artotel Beach Club Playground Sanur.

“Kegiatan ini untuk menjalin keakraban dengan para travel agent, maupun perusahaan yang jadi mitra kita, untuk menjalin tali silaturahmi,” jelas Goya A. Mahmud. bali inspirasi.