Wagub Sudikerta Ajak Swasta Menjaga Stabilitas Harga, Sinar Mas Bagikan 1500 Kemasan Minyak Goreng

32

Kepedulian pihak swasta, seperti yang dilakukan PT. Sinar Mas, untuk turut meringankan beban warga Denpasar mendapatkan sembako murah berupa Minyak Goreng berkualitas mendapat apresiasi tinggi dari Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta. Ditengah kesibukannya menghadapi status Gunung Agung, yang erupsi Sabtu lalu, ia pun menyempatkan diri membuka Bazar Murah dari Smartfreen, sekaligus turut melayani ribuan masyarakat Bali, khususnya Denpasar yang mendapat kupon untuk ditukarkan dengan 2 liter Minyak Goreng, seharga Rp.16.000.
Kehadiran Wagub.I Ketut Sudikerta ditengah masyarakat, mendapat sambutan meriah.Ia
memberi apresiasi terhadap kegiatan pasar murah yang dilakukan PT. Smartfren bersama PT.Sinar Mas, serangkaian peluncuran produk terbarunya di lapangan timur Monumen Bajra Sandi, Denpasar,Minggu (26/11) pagi. Selain pasar murah, juga dilaksanakan lomba memasak, lomba mewarnai dan pameran UKM.

Didampingi Kadisdagperin Provinsi Bali Ni Wayan Kusumawati, Wagub Sudikerta menyampaikan harapannya agar kegiatan pasar murah ini tidak hanya sebatas dilakukan di Denpasar saja tapi juga terus bergulir ke wilayah lain di Bali, “ Karena masyarakat kita tidak hanya di Denpasar tapi sebagian besar ada di wilayah pedesaan,” katanya.Apalagi saat ini gunung Agung sudah erupsi, dibutuhkan perhatian semua pihak untu peduli, khususnya pengungsi yang jumlahnya sekitar 234.000 orang .
Ia berharap masyarakat di pedesaan juga mendapat sentuhan kehidupan, sehingga bisa meningkatkan kehidupan mereka,” Pasar murah ini diharapkan memberikan keringanan untuk masyarakat terhadap harga kebutuhan bahan pokok masyarakat, “ jelasnya
Saat in, kata Sudikerta, harga komoditi di Bali masih cukup terjangkau dan masih stabil di pasaran. “Ke depan kita berharap tetap stabil. Oleh karena itu perlu kerja sama antar semua pihak antar elemen yang ada di Bali untuk mewujudkan masyarakat Bali yang Mandara, Maju, Aman, Damai dan Sejahtera,” pungkasnya.
Muhammad Cahyadi, Regional Head Northern East Java Bali Lombok, Smartfren, mengatakan, sebagai anak perusahaan PT.Sinar Mas, Smartfreen berkewajiban lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dimana mereka hadir.Selain melakukan CSR, dengan membagikan 1500 minyak goreng kemasan 1 kg, pihaknya juga memperkenalkan produk terbaru Andromax Prime, sebuah Handphone berbasis 4G menggunakan Keypad Qwerty dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Wahtsapp, yang memudahkan pengguna menikmati Chatting ,panggilan suara dan video gratis via data call.
“ Harga Andromax sendiri sangat terjangkau, cuma Rp.349.000, masyarakat Bali bisa memiliki Hp.Andromax Prime yang dilengkapi kamera belakang 2 MP dan kamera depan beresolusi VGA, RAM sebesar 512 GB, fitur Radio FM dan Bluetooth, Smarworld memudahkan untuk steraming music via smart music, “ jelas Muhammad.( Nani )