Mascetti Port-style wine

109

Jakarta, September 2017 – Untuk memenuhi permintaan pasar wisata Nasional & Internasional yang semakin meningkat akan Wine yang berkualitas, Sababay meluncurkan Mascetti, Port-style wine pertama yang diproduksi di Indonesia. Label botol Mascetti dipersentaasikan dalam warna biru tua dengan garis emas yang menampilkan pandangan yang berbeda dari Port pada umumnya, namun tetap mempresentasikan keaslian dari daya Port wine. Inovasi baru pada Port-style wine menjadi produk unggulan dari Sababay Winery produksi asal Gianyar, Bali.

Awal minuman Port diproduksi secara eksklusif di Lembah Duoro, Portugal Utama. Kini, proses pembuatan Port diperluas ke wilayah lain di Dunia, dimana biasanya wine bercitarasa manis dengan kombinasiPort-style disajikan dengan hidangan penutup atau keju. Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, permintaan akan Port yang berkualitas di Asia, terutama di Indonesia meningkat,seiring dengan diperkenalkannya 10 destinasi wisata Indonesia.

“Mascetti adalah gebrakan baru, merefleksikan komitmen Sababay Winery untuk terus berinovasi dan menyediakan permintaan pelanggan kami yang terus berkembang. Peluncuran dari Mascetti akan membawa popularitas Port-style wine di Indonesia” Ujar, Yohan Handoyo, COO dari Sababay Industry.

Sababay Mascetti adalah Port-style wine yang diciptakan dari perpaduan anggur jenis Shiraz dan Alphonse Lavallee,anggur hitam yang dibudayakan di Bali Utara. Shiraz adalah jenis angggur utama yang digunakan di Australia untuk membuat Port-style wine. Dengan mengombinasikan anggur lokal Alphonse Lavallee dan Shiraz menghasilkan karakter,manis, beraroma kuat, unik dan istimewa.

“Mascetti memiliki warna unggu pekat serta corak permata rubi, rasa dark chocolate yang istimewa, buah manis dan rempah eksotik yang menyapa langit-langit mulut. Mascetti sangat cocok untuk dinikmati di sore hari yang santai ataupun dipadukan dengan makanan penutup”, tambah Nicolas Delacressonniera winemaker Sababay yang berasal dari Bordeaux, Prancis.

Direktur Marketing, Fidi Sjamsoedin pun memberikan pandangannya terhadap target pasar. “Untuk mengatasi pergeseran tren rasa dan permintaan pasar yang tingggi terhadap produk lokal yang berstandar internasional, maka, Sababay dengan banggga meluncurkan Mascetti Port-style wine yang disambut baik oleh para profesional muda, pemimpin, maupun selebriti Indonesia di tenggah mitra serta distributor Sababay”.