Hikvision Memperkenalkan Solusi Keamanan dan Pengawasan di Sektor Pariwisata kepada Profesional IT Bali

127

Denpasar, 12 Agustus, 2017 Hikvision, pemimpin kelas dunia untuk produk dan solusi inovatif video pengawasan bekerjasama dengan Seagate, dan salah satu partnernya ACS Group memperkenalkan Solusi keamanan dan pengawasan di bidang perhotelan kepada professional IT Bali.

Keamanan dan kenyamanan merupakan syarat mutlak untuk sekto rpariwisata sehingga pelancong bisa berlibur dengan tenang.Untuk itu Hikvision membeberkan solusi apa saja dari Hikvision yang bisa diterapkan pada sektor Pariwisata.

Face Recognition ( Pengenalan Wajah)
Tidak sekedar bisa memantau,dengan teknologi pengenalan wajah dar iHikvision, kamera dapat mengenal wajah secara akurat, dan menangkap gambaran wajah secara jelas dan sekaligus memicu alarm, bila wajah yang dipantau merupakan blacklist.

License Plate Reconition( Pengenalan plat kendaraan)
Solusi Pengenalan plat kendaraan ini sangatlah cocok untuk kebutuhan manajemen parkir kendaraan. Dengan kemampuan membaca plat kendaraan, solusi ini mempermudah pihak manajemen mencatat secara otomatis plat nomer kendaraan yang masuk, beserta dengan waktunya. Dapat juga mem-blacklist plat nomer tertentu dilengkapi dengan pemicu alarm. Dengan smart search dan Smart back up memudahkan untuk investigasi bila terjadi suatu perkara di wilayah parkir.

Under Vehicle Screening Sytem (Pengamanan bawah kendaraan)
Setiap tempat umum, seperti hotel, gedung perkantoran melakukan memeriksaan kendaraan, baik di bagian bawah kendaraan.Dengan solusi pemindai dar iHikvision, dapat menangkap gambar dari bawah kendaraan.“Ini sangatlah membantu untuk pemeriksaan lebih cepat dan akurat.”Ujar Robert Ridwan, Sales Manager Hikvision Indonesia

Selain tiga solusi di atas Hikvision juga menjelaskan Solusi Panovie Multi lens Camera, Smart analytic Camera, Central Monitoring & Central Storage System, access Control dan juga Video Intercom. Yang akan menjadi pilihan solusi untuk industri pariwisata di Bali.

Hardisk Seagate Skyhawk
“Skyhawk menjadi pilihan tempat untuk media penyimpanan video, dengan penyimpanan maksimal 10TB”jelas Randu Atmaja, Product Specialist Seagate Indonesia

Hikvision

Sejak berdirinya di bulan November tahun 2001, Hik vision telah melayani pelanggan di seluruh dunia dalam hal penyediaan kamera CCTV, speed domes, sistem kontrol akses dan alarm,serta berbagai perangkat pengawasan dan keamanan canggih lainnya. Produk Hik vision telah sukses membantu beragam industri seperti ritel, perbankan dan keuangan, transportasi, pendidikan, komersial, dan perumahan serta institusi pemerintah. Berkantor pusat di Hangzhou, China, Hikvision, yang kini juga terdaftar sebagai anggota aktif Bursa Efek Shenzhen, memiliki lebih dari 18.000 karyawan dan puluhan cabang di hampir 20 negara di dunia.

ACS Group (PT. Autojaya Idetech dan PT. Solusi Periferal)
ACS Group adalah reseller Teknologi & Informasi (TI) yang memimpin di bidang solusi Auto-Identifikasi, Jaringan Nirkabel, Sistem Keamanan dan Enterprise Apps. ACS Group menjual sistem Barcode pertamanya di Jakarta pada tahun 1991.Sebagai pelopor Auto-Identifikasi dan mitra lokal perusahaan global yang paling inovatif, berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas untuk bisnis dan organisasi.
Seagate
Seagate telah mengembangkan teknologi penyimpanan khusus untuk surveillance selama 10 tahun dan telah menjadi pemimpin di bisnis hard disk selama lebih dari 30 tahun dengan jutaan hard disk telah dikirimkan keseluruh dunia.