GA.Ray Dwi Satya Dewi,Runner Up Jegeg Bagus Warmadewa 217

74

Putri kedua dari Ibu Made Rusniati,SE.yang masih berumur 18 tahun ini mampu mendapatkan juara runner up pada pemilihan jegeg bagus universitas warmadewa 2017 pada malam tanggal 17 september kemarin.
Sebelumnya ,Satya Dewi nama panggilan akrabnya ini sudah pernah meraih runner up juga pada gelaran sebelumnya sebagai duta pariwisata.
Berbagai persiapan yg dilalui hampir dua bulan serta dukungan dari sang bunda,akhirnya mampu mendapatkan gelar jegeg warmadewa 2017 yakni runer up juara dua pada ajang pemilihan jegeg bagus universitas warmadewa.
Satya Dewi yg juga merupakan mahasiswi fakultas hukum ini,sekaligus bekerja sebagai staf entertainment salah satu hotel berbintang dikawasan petitenget bali.
Menurut sang bunda,semangat putrinya ini sangat luarbiasa,hingga segala kendala dan tantangan mampu dihadapinya.Setelah mengikuti ajang gelaran pemilihan jegeg bagus ini,Satya Dewi masih ingin mengikuti ajang pemilihan jegeg bagus berikutnya.
Sang Ibu yang selalu mensuport sekaligus memberi dukungan sepenuhnya kepada putrinya ini,menyampaikan pesan bahwa jiwa muda saat ini sangat berperan penting dalam perkembangan bangsa indonesia saat ini.
Menurut Satya Dewi,perkembangan gelaran jegeg bagus saat ini sangat pesat dengan banyaknya event event serupa,hingga mampu menunjang karier secara profesional.
Demikian hasil wawancara team media bersama Ibu dan Putrinya yang mampu menginspirasi
kawula muda saat ini selaku generasi penerus bangsa.