Chevrolet Indonesia Sapa Bali Dengan Luncurkan Empat Kendaraan Baru

133

Meningkatnya perekonomian Indonesia , membuat perusahaan otomotif dunia, khususnya Eropa dan Asia berlomba lomba memasarkan sekaligus menjadikan Indonesia sebagai pasar terbesar otomotif di Asia Tenggara.Selain wilayahnya yang luas, ditunjang populasi yang besar ekonomi Indonesia diprediksi akan terus meningkat.
Chevrolet Indonesia pun, terus melakukan inovasi dengan meluncurkan empat kendaraan terbarunya, yakni The All New Chevrolet Colorado hadir dengan fitur keamanan dan teknologi terbaik di kelasnya, guna medukung kebutuhan bisnis bagi para konsumen, dan The All New Chevrolet Trailblazer hadir untuk menjawab kebutuhan akan sebuah SUV premium seven seater.

The All New Chevrolet Trax hadir di segment compact SUV dengan performa terbaik di kelasnya.Sementara dari kebutuhan kendaraan perkotaan, The All New Chevrolet Spark, menghadirkan desain terbaru, dilengkapi teknologi unggul serta fitur keselamatan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara.

Menyusul peluncuran resmi empat kendaraan terbaru Chevrolet di Jakarta awal tahun ini, Chevrolet Indonesia Kamis ( 27/7) lalu mengajak rekan media di Bali untuk mengenal lebih dekat empat kendaraan terbaru Chevrolet,The All New Chevrolet Colorado, The All New Chevrolet Trailblazer, The All New Chevrolet Trax dan The All New Chevrolet Spark.

Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta,diwakili GM Indonesia -Chevrolet External Affarir & Commonucations Director, Yuniadi Haksono Hartono, mengatakan Peluncuran produk baru ini mempertegas upaya General Motors Indonesia untuk selalu memberikan konsumen pengalaman berkendara mengesankan melalui produk-produk dengan fitur inovatif meliputi teknologi terkini dalam hal keselamatan.

“ Sebagai negara besar, dengan rata-rata di atas satu juta kendaraan, dan Bali merupakan salah satu wilayah dengan potensi ekonomi yang terus berkembang, kami menawarkan 4 produk terbaru ini sebagai pilihan utama bagi warga Bali, “ jelas Yuniadi, disela Test Car ke empat produk terbaru Chevrolet, yang sudah berpengalaman 106 tahun memproduksi mobil, tersebar di hampir 100 negara dunia, dan menjual 4 juta mobil dan truk pertahun.

Chevrolet di Indonesia berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, termasuk di Bali. Peluncuran produk ini sekaligus melengkapi investasi yang berkelanjutan dari Chevrolet untuk pasar Indonesia seperti peningkatan fasilitas diler, pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia, serta program Chevrolet Complete Care.

“ Kita melihat sebagai wilayah dengan pertumbuhan ekonomi stabil yang ditunjang semakin meningkatnya wisatawan datang ke pulau Bali, GM optimis krama Bali, dengan life style nya akan mejadikan produk Chevrolet,sebagai pilihan untuk menjalankan semua aktifitas sehari hari, “ imbuh Sales & Networking General Motor, Donald Rahmat.

THE ALL NEW CHEVROLET COLORADO
The All New Chevrolet Colorado mempertahankan kemampuan off road serius seperti pendahulunya,tapi disempurnakan dengan penampilan tangguh, menarik, lebih tajam proporsi kuat – sebuah ciri khas dari DNA truk Amerika. Fasia depan khas sporty disertai hood berotot memberikan tampilan tangguh bagi truk ini.
Hadir dalam dua varian; Colorado High Country memiliki mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual, yang hadir untuk menawarkan performa lebih baik. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm.
Sementara Colorado LT memiliki mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) – yang mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dan dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan. Kedua mesin ini sudah kompatibel bahan bakar solar B20, diseuaikan dengan kondisi bahan bakar solar di Indonesia.
All New Chevrolet Colorado LT dan High Country, hadir dengan harga dan warna sebagai berikut, 2.8 Double Cabin High Country 4×4 AT: Rp 548.000.000 (OTR di Bali) Empat warna,Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red solid, Satin Steel Grey Metallic, dan Summit White.